Akui Dibikin Frustasi! Komentar Mengejutkan Pelatih Barito Putera Vitor Tinoco Usai di Bantai Persib Bandung!

- 17 September 2022, 10:51 WIB
Potret Pelatih Barito Putera dan keganasan Ciro Alves
Potret Pelatih Barito Putera dan keganasan Ciro Alves /Tangkapan Layar Youtube HF SPort/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung menjamu Barito Putera dalam pertandingan Pekan ke 10 Liga 1 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat sore Waktu Indonesia Barat 16 September 2012.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Dalam tersebut Persib Bandung berhasil melibas Barito Putera dengan skor 5-2 selepas Kick Off Persib Bandung langsung inisiatif penguasaan bola sementara itu Barito Putera coba memainkan skema defensif demi meredam aliran serangan dari tuan rumah.

Pertandingan baru berjalan lima menit Persib sudah mampu menjebol gawang Barito David da Silva sukses membuka skor bagi Maung kuat sontekan usai memanfaatkan umpan silang dari Henhen Herdiana.

Baca Juga: Diuntungkan! Usia Libas Barito Putera 5-2, Persib Justru Dapat Kabar Baik Ini, Ini Komentar Luis Milla

Setelah Persib sedikit menurunkan temponya tapi tetapi dominan dalam penguasaan bola alhasil pada menit ke-31 Ciro Alves berhasil menggandakan keunggulan lewat sentuhan usai mengoptimalkan kemelut di mulut gawang Barito Putera.

Menjelang babak pertama usai atau tepatnya menit 44 Ciro Alves kembali mencatatkan namanya di papan skor kali ini saya pakan kaki kanannya yang terukur sukses membuat Persib unggul tiga gol tanpa balas.

Setelah memaksimalkan umpan panjang Marc Klok pada masa injury menjelang turun minum Persib justru berhasil memperlebar keunggulan Nick Kuipers yang mencetak gol lewat kepalanya usai memanfaatkan umpan silang sundulan Rachmat Irianto selepas sepak pojok.

Baca Juga: Persib Hattrick Kemenangan! Lihat Bagaimana Skema Luis Milla Bantai Barito Putera di GBLA, Ciro Alves Is Back!

Dalam laga ini Ciro Alves kembali menemukan performa terbaiknya, pelatih Barito Putera Vitor Tinoco dibuat frustasi dengan penampilan gacor Ciro Alves di laga ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x