Diuntungkan! Usia Libas Barito Putera 5-2, Persib Justru Dapat Kabar Baik Ini, Ini Komentar Luis Milla

- 17 September 2022, 10:41 WIB
3 pemain andalan Persib Bandung dan Pelatih Luis Milla
3 pemain andalan Persib Bandung dan Pelatih Luis Milla /Tangkapan Layar Youtube HF SPort/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung menang 3 kali beruntun dan dapat kabar baik usai libas Barito Putera dengan skor 5-2, 4 pemain Persib Bandung selamat dari ancaman skorsing setelah melewati pertandingan lawan Barito Putera tanpa mengantongi kartu kuning.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Sebelumnya 4 pemain inti seperti Nick Kuipers, Ricky Kambuaya, David da Silva dan Daisuke Sato berstatus terancam skorsing satu pertandingan jika kembali mengantongi kartu kuning melawan Barito Putera.

Tetapi mereka bisa melewati pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 5-2 untuk Persib di Stadion GBLA pada Jumat sore tanpa mengantongi kartu kuning dalam laga ini.

Baca Juga: Persib Hattrick Kemenangan! Lihat Bagaimana Skema Luis Milla Bantai Barito Putera di GBLA, Ciro Alves Is Back!

Persib sendiri mendapat dua kartu kuning yang diterima oleh Beckham Putra dan Henhen Herdiana itu artinya Ricky Kambuaya ketika Persib Bandung menjalani laga besar melawan Persija Jakarta yang bertajuk el Clasico Indonesia antara Persib vs Persija Jakarta akan di setelah jeda internasional atau FIFA Match Day.

Tepatnya pada pekan ke-11 Liga 1 yang akan digelar pada minggu 2 Oktober 2022 mendatang dengan hasil ini Persib Bandung naik ke peringkat 8 dengan poin 16.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas cukup gembira dengan kemenangan telak yang diraih atas PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 10.

Baca Juga: LEBIH HEBAT DARI DEOLIPA!? Bongkar Perjalanan Karir dan Kekayaan Pengacara Bharada E Ronny Talapessy

Menurut Luis Milla kemenangan dengan skor 5-2 atas FC Barito Putera sangatlah penting guna mempertahankan kepercayaan diri timnya menatap laga berat selanjutnya lawan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x