Inilah Bukti Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Young Adalah Pelatih Kelas Dunia

- 19 September 2022, 20:30 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong /Uma Farhan/Subangtalk

PRIANGANTIMURNEWS – Timnas Indonesia menghadapi timnas Vietnam di kualifikasi piala Asia U-20 Shin Tae Young kembali menurunkan line up kejutan.

Jaya Supriyadi yang mendapatkan cedera karena menghadapi Hongkong harus digantikan oleh Aditya Arya Nugraha, untuk lini belakang Timnas Indonesia Shin Tae Young mempercayakan pada Muhammad Ferrari, Robi Darwis, dan Dimas Pamungkas.

Barisan gelandang Timnas Indonesia diserahkan kepada Kakang Rudianto, Zanadin Fariz, Arkhan Fikri, Ginanjar Wahyu, serta Frengky Missa.

Baca Juga: Detik-detik Terjadinya Gempa Bumi Berkekuatan 6,8 Magnitudo di Taiwan

Kejutan ada pada susunan lini depan skuad garuda nusantara atau Timnas Indonesia dengan Hokky Caraka dan juga Ronaldo Kwateh yang diturunkan sejak awal.

Sedangkan nama-nama pemain yang bagus di laga sebelumnya seperti Rabbani Tasneem dan juga Marcelino Ferdinan masih menghiasi bangku cadangan.

Di babak pertama inisiatif serangan langsung diambil oleh pasukan Shin Tae Young di motori oleh Zanadin Fariz dan juga Arkhan Fikri.

Baca Juga: Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk FIFA Match Day September 2022, Hadapi Curacao

Skuad garuda nusantara mampu menciptakan beberapa peluang, akan tetapi Hokky Caraka dan juga Ronaldo Kwateh yang menjadi ujung tombak perlu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Vietnam sendiri tidak tinggal diam di 45 menit pertama beberapa serangan pun berhasil di lancarkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x