Tak Menyangka, 4 Pesepakbola Muda Ini ternyata Fans Berat dan Mengidolakan Cristiano Ronaldo

- 21 September 2022, 12:06 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo di lapangan membuat 4 pesepakbola muda berikut ini menjadi fans berat dan mengidolakan dirinya.
Aksi Cristiano Ronaldo di lapangan membuat 4 pesepakbola muda berikut ini menjadi fans berat dan mengidolakan dirinya. /Afifah Amani/Instagram: @cristiano

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang manchester United Cristiano Ronaldo adalah nama yang sangat familiar di dunia sepak bola dan di telinga para pesepakbola, termasuk pesepakbola muda.

Cristiano Ronaldo juga dianggap sebagai legenda dan merupakan salah satu pemain terhebat yang pernah menghiasi sepakbola.

Sepanjang karirnya, Cristiano Ronaldo telah memenangkan lima penghargaan Ballon d'Or, lima gelar Liga Champions UEFA, dan Kejuaraan Eropa di antara penghargaan utama lainnya.

Cristiano Ronaldo juga telah memegang banyak rekor gol dan individu, beberapa di antaranya adalah gol terbanyak yang dicetak di Liga Champions (140), dan gol internasional terbanyak (115). Dia juga memegang rekor total gol yang dicetak untuk klub dan negara (816).

Karena eksploitasinya di dalam dan di luar lapangan, penyerang Manchester United ini dipuja oleh banyak orang. Dia memiliki salah satu basis penggemar terbesar di berbagai platform media sosial.

Dia juga telah mempengaruhi banyak pesepakbola muda yang mengaguminya karena kesuksesan dan prestasinya sebagai pesepakbola.

Dan secara kebetulan, para pesepakbola yang mengidolakan Cristiano Ronaldo juga adalah pesepakbola yang terbilang hebat dan brilian. Berikut daftar lengkapnya:

4. Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho adalah salah satu dari banyak pesepakbola muda yang mengagumi Cristiano Ronaldo. Pemain sayap berusia 18 tahun itu beberapa kali menunjukkan kekaguman kepada pemain internasional Portugal itu.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x