Info Manchester United: Casemiro Datang, Cristiano Ronaldo Bertahan?

- 21 Agustus 2022, 18:59 WIB
 Casemiro datang kepastian Ronaldo dikabarkan akan bertahan/instagram @fabriziorom
Casemiro datang kepastian Ronaldo dikabarkan akan bertahan/instagram @fabriziorom /

PRIANGANTIMURNEWS - Cristiano Ronaldo diyakini telah memutuskan masa depannya di Manchester United setelah mantan rekan setimnya di Real Madrid, Casemiro, memutuskan untuk bergabung dengan salah satu raksasa Inggris.

Pemain Internasional Portugal itu akan terus bermain bersama Manchester United untuk menyelesaikan tahun kedua kontraknya dengan mantan juara Inggris itu.

Pembaruan terbaru datang dari jurnalis Portugal Pedro Almeida, yang mengungkapkan bahwa penandatanganan dramatis Casemiro dengan Manchester United juga telah mengubah dinamika seputar ketidakpastian Ronaldo.

Baca Juga: Debut Luis Milla di Maung Bandung! Beginilah Susunan Formasi Mengerikan di Persib! Cek Faktanya

Dia mengungkapkan bahwa Ronaldo telah mengomunikasikan kepada dewan Setan Merah tentang keputusannya untuk bertahan selama satu musim lagi.

Almeida berkata melalui Twitter :

''KECUALI. Cristiano menerima tinggal di Mancjester United, kedatangan Casemiro penting untuk keputusan itu. Ini dia infonya."

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kembali ke Old Trafford musim lalu setelah menghabiskan 12 tahun di Real Madrid dan Juventus.

Baca Juga: CEK FAKTA: Irjen Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana Dikabarkan Sudah Menikah Diam-diam, Benarkah?

Namun, Setan Merah mengalami musim lalu yang buruk karena mereka finis di urutan keenam dalam tabel meskipun kinerja individu Ronaldo yang brilian.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x