Luar Biasa! Pesona Persib Bandung Membuat Manuel Cascalana Jatuh Cinta dan Siap Menghadapi Persija Jakarta

- 23 September 2022, 16:25 WIB
asisten pelatih Persib Bandung/tangkapan layar/Youtube/Sport Space
asisten pelatih Persib Bandung/tangkapan layar/Youtube/Sport Space /

PRIANGANTIMURNEWS- Manuel Cascalana tidak sabar menghadapi Persija Jakarta, asisten pelatih Persib Bandung ini mengaku bangga bisa menjadi bagian dari skuad Maung Bandung yang saat ini sedang mengarungi kompetisi liga 1 unggul SIM ini.

Menurut pengakuan asisten pelatih Persib Bandung ini mengaku bahwa Persib Bandung merupakan tim pertama yang dibelanya saat berkarir sebagai asisten pelatih di Indonesia.

Meski demikian, Manu langsung merasa betah dan bangga bisa bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh ini yaitu Persib Bandung.

Baca Juga: Tak Menyesal Pindah Club, Lewandowski: Barcelona Club yang Sangat Tepat Untukku

Manu menilai Persib Bandung merupakan tim besar dan memiliki sejarah Panjang di sepak bola Indonesia serta memiliki pendukung yang sangat luar biasa.

“Klub ini adalah klub yang sangat besar, saya memang baru tiba, tapi di India saya sudah mendengar informasi mengenai Persib Bandung. Ketika saya datang, saya merasakan bahwa memang benar ini merupakan klub yang sangat besar. Tentunya saya senang bisa berada di sini, di Persib,”ucap Manu.

Kehadiran Manu mendapatkan sambutan positif dari Bobotoh bahkan tidak sedikit mereka yang meminta tanda tangan dan foto bersama sehingga hal tersebut membuatnya semakin nyaman bergabung dengan tim Persib.

Baca Juga: Geger! Anak Asuhan Shin Tae Yong Makin Kompak, Ketua Umum PSSI Ungkap Kabar Baik Ini Jelang Kontra Curacao

“Disini sangat luar biasa, ini gila, orang-orang begitu mencintai sepak bola dan saya sangat senang. Supporter disini luar biasa dan kami kini menantikan laga berikutnya menghadapi Persija Jakarta,”tegasnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x