Asnawi Mangkualam Diprediksi Absen Saat Laga Timnas Indonesia Lawan Curacao, Kenapa? Simak Selengkapnya

- 23 September 2022, 21:45 WIB
 Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang laga FIFA Matchday di Hotel Haris Bandung, Bandung, Jumat 23 September 2022/instagram @pssi
 Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat konferensi pers jelang laga FIFA Matchday di Hotel Haris Bandung, Bandung, Jumat 23 September 2022/instagram @pssi /

PRIANGANTIMURNEWS - Sudah diketahui bahwa timnas Indonesia bakal menjamu Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 24 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Laga pertama kontra Curacao, tim asuhan Shin Tae-yong tidak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh dikarenakan pemain andalan Shin Tae-yong yakni Asnawi Mangkualam diprediksi absen.

Shin Tae-yong meragukan Asnawi Mangkualam tampil membela skuad Garuda dalam laga FIFA Matchday lawan Curacao.

Baca Juga: Jadi Tersangka Korupsi! Iinilah Sosok Hasnaeni Si Wanita Emas!

Hal tersebut dikarenakan performa Asnawi Mangkualam tidak dalam kondisi terbaiknya.

Memang benar Asnawi Mangkualam memang tidak dalam kondisi terbaiknya, hal tersebut diungkapkan pelatih Shin Tae-yong.

“Begitu mulai TC tgl 19 September semua berjalan dengan lancar untuk latihan dan hanya Asnawi saja kondisinya yang tidak baik,” ujar Shin Tae-yong dikutip dari BolaSport.com, Jumat 23 September 2022.

Baca Juga: 15 Twibbon Peringati Hari Tani Nasional 24 September 2022, Klik Link Download di Sini Gratis

Dengan kondisi yang kurang baik, pelatih asal Korea Selatan tersebut meragukan Asnawi untuk memperkuat timnas Indonesia dalam laga melawan Curacao.

Untuk mengatasi hal tersebut, Shin Tae-yong telah mempersiapkan para pemain lainnya yang siap tampil dengan maksimal untuk mengganti posisi Asnawi jika tidak diturunkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: bolasport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x