Selalu Membungkam Omongan Tanpa Banyak Kontroversi! Ancelotti Yang Diam-Diam Selalu Membuktikan Diri

- 27 September 2022, 09:09 WIB
Potret Ancelotti pelatih Real Madrid yang diremehkan
Potret Ancelotti pelatih Real Madrid yang diremehkan /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Sempat dianggap sudah habis karena gagal membawa Everton ke papan atas klasemen di akhir musim akan tetapi pelatih asal Italia ini membuktikan kualitasnya dengan membawa Real Madrid menjuarai gelar juara Liga Champions dan LaLiga.

Padahal di awal kedatangannya dia sempat diragukan bisa membawa el Real untuk bangkit.

Dianggap sudah habis pada tahun 2021 yang lalu Real Madrid kembali menunjukkan sebagai pelatih terbarunya pelatih asal Italia ini menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan untuk cabut.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cetakgol IDN, Ancelotti sendiri bukanlah sosok yang asing bagi publik Santiago Bernabeu Sebelumnya dia pernah menunggangi Real Madrid pada tahun 2013 sampai 2015 yang lalu saat itu sukses membawa Real Madrid menjuarai berbagai trofi bergengsi termasuk trofi Liga Champions dan Piala Dunia antar klub di musim 2013-2014 yang lalu.

Baca Juga: DATANG KABAR BAIK! Dengarkan Para Suporter, Akhirnya Shin Taeyong Dapat Kontrak Baru!

Walaupun bisa membawa berbagai trofi tapi Real Madrid justru memecat Ancelotti di tahun 2015 Florentino Perez menyebut kalau Ancelotti enggak bisa memenuhi apa yang ditargetkan.

Ancelotti pun sempat menukangi berbagai klub seperti Bayern Munchen Napoli dan Everton di Everton sendiri pelatih berusia 63 tahun ini dianggap sebagai pelatih biasa.

Jose Mourinho menyebut kalau Ancelotti sudah habis dan menilai cuma hebat di klub besar saja seperti sewaktu menopangi Everton dia gagal meraih satupun gelar juara.

Di sisi lain kembalinya Ancelotti ke Real Madrid membuat Marco Somela berkomentar sama seperti Mourinho somela menyebut kalau kehebatan Ancelotti sudah habis agen dari Ciro Imobile ini mengatakan kalau Ancelotti cuma berlibur ke Real Madrid.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x