Inilah Ide Gila Pelatih Persib Bandung Jelang Hadapi Persija Jakarta!

- 1 Oktober 2022, 19:26 WIB
Pelatih Persib Bandung membuat ide gila jelang tanding dengan Persija.
Pelatih Persib Bandung membuat ide gila jelang tanding dengan Persija. /YouTube/Persib hari ini/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan melakoni pertandingan bertajuk super big match menghadapi Persija Jakarta di Pekan ke-11 Liga 1 musim 2022-2023.

Untuk bersiap menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung melakukan rangkaian latihan berat untuk melatih fisik pemain.

Hal tersebut dibenarkan oleh asisten Manuel Perez yang mengatakan program latihan seperti ini sudah termasuk program yang telah dirancang.

Meski begitu para pemain nampak ceria menjalani apa yang telah dijalankan oleh mereka berlatih dengan intensitas tinggi memang cukup memberatkan para pemain.

Baca Juga: Sindir Persib Tak Pernah Menang! Michael Essien Ragu Maung Bandung Menang Lawan Macan Kemayoran!

Namun Manuel Perez mengatakan bahwa itu merupakan perpaduan yang sangat penting dalam tim. Manuel Perez juga mengatakan jika dirinya sangat senang karena seluruh pemain menikmati latihannya dengan ceria.

Tentunya Manuel Perez akan siap membantu Luis Milla kalau menghadapi Persija Jakarta nanti apalagi Manuel Perez bukanlah sosok pelatih biasa.

Karena ia bukan cuma pelatih dengan lisensi UEFA malang melintang di dunia pelatihan di Eropa.

Seperti diketahui Manuel Pere merupakan mantan Academy West Ham United sebagai Asisten Manager Tim U-16 pada tahun 2010-2011.

Baca Juga: RESMI! Fariq Hitaba Pimpin Laga Persib vs Persija, Luis Milla Sampai Khawatir Dicurangi! Cek Faktanya

Bukan cuma itu di tahun 2018  Manuel Perez sempat menjadi staf pelatih salah satu Akademi terbaik di dunia. Barcelona dalam laga kontra Persija vs Persib Bandung diprediksi akan memainkan dua pemain yang yang belum pernah bermain di Liga 1 musim ini.

Mereka adalah Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam. Luis Milla sendiri memastikan jika Victor Igbonefo sudah kembali setelah cedera panjang.

Saya senang Victor Igbonefo kembali sehat bugar dan bisa bermain untuk tim. Tentunya ini berita bagus buat saya kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Menurutnya saat menghadapi sebuah pertandingan pemain yang siap tampil merupakan hal terpenting hadirnya akan menambah daftar pilihan.

Baca Juga: Kaget! Persib Bandung dalam Masalah, Pemain Inti Harus Menepi! Siapa Saja?

Pemain siap diturunkan nanti adalah pertandingan yang bagus akan banyak kemungkinan pemain bisa tampil menjelang pertandingan nanti ucapnya.

Sementara itu Teja Paku Alam sudah terlihat mengikuti latihan dan mulai bergabung dengan beberapa rekan.

Gol kiper Persib ini menjadi hal yang mungkin bagi seorang Teja Paku Alam untuk masuk menjadi starting line up Persib Bandung pada pertandingan nanti.

Sebab jika dibandingkan dengan penjaga gawang lainnya kiper asal Sumatera Barat ini sudah cukup berpengalaman dalam menjaga gawang Persib terutama pada laga penting yang berotensi tinggi melawan Persija.

Baca Juga: Mengejutkan! DPRD Kuningan Prediksikan Pertandingan Persija vs Persib Bandung! Ungkap Begini!

Teja Paku Alam menjadi pemain yang karirnya cukup bagus saat bergabung dengan Persib pada BRI Liga 1 musim 2021-2022. Teja Paku Alam mampu mengantarkan Persib berada di urutan kedua.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Persib hari ini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x