Jadwal Liga Champions Pekan Ketiga Lengkap Dengan Link Streamingnya

- 4 Oktober 2022, 18:21 WIB
Jadwal liga Champions Pekan Ketiga/Instagram @Championsleague
Jadwal liga Champions Pekan Ketiga/Instagram @Championsleague /

PRIANGANTIMURNEWS - Matchday ketiga Liga Champions 2022-2023 bergulir tengah pekan ini. Ada duel Inter Milan vs Barcelona sampai Chealsea vs AC Milan.

Matchday ketiga dibuka dengan pertemuan Bayern Munich vs Viktoria Plzen di Allianz Arena, Selasa 4 Oktober 2022 malam WIB.

Di atas kertas, Bayern adalah unggulan dan terlebih sedang memuncaki klasemen Grup C dengan enam poin.

Baca Juga: Pelatih Persija Malu Lawan Persib Bandung Usai Dapat Perlakukan Seperti Ini!

Viktoria Plzen menjadi tim paling lemah di grup tersebut karena ada di dasar klasemen dengan nol poin. Dia atas klub Republik Ceko itu ada Inter Milan, Barcelona, dan Bayern.

Pada jam yang sama, Marseille dan Sporting CP saling berhadapan di Velodrome. Sporting CP saat ini memuncaki Grup D dengan enam poin dan Marseille di dasar klasemen dengan nol poin.

Selepas dua laga itu, ada duel seru dari Grup C. Inter dan Barcelona saling berhadapan di Giuseppe Meazza, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Gara-Gara Ini Tragedi Stadion Kanjuruhan Terjadi, Surat Permohonan Perubahan Jadwal Pertandingan Ditolak

Kedua tim sama-sama sedang mengantongi tiga poin. Artinya, siapa yang menang akan punya beban besar menjalani matchday keempat karena Inter dan Barcelona akan saling bertemu lagi.

Pertandingan seru lainnya ada di Grup E saat Chelsea dan Milan saling berhadapan di Stamford Bridge, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube KALLA SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x