Granit Xhaka Menjadi Pahlawan Bagi Arsenal

- 21 Oktober 2022, 16:22 WIB
Pemain Arsenal Granit Xhaka  yang dinipa9 menjadi pahlawan klub karena cetak gol  untuk Arsenal satu satunya saat lawan PSV Eindhoven
Pemain Arsenal Granit Xhaka yang dinipa9 menjadi pahlawan klub karena cetak gol untuk Arsenal satu satunya saat lawan PSV Eindhoven /

PRIANGANTIMURNEWS - Granit Xhaka jadi pahlawan kemenangan bagi Arsenal saat bertemu PSV Eindhoven. Tidak seperti biasanya, kali ini Xhaka mencetak gol dengan kaki kanannya.

Xhaka dipasang sebagai starter pada laga tunda Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat 21 Oktober 2022 pukul dini hari WIB.

Pada menit pertama permainan Arsenal sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan PSV.

Baca Juga: Bank Indonesia Memberikan Kenaikan 50 Basis Poin Berturut-turut Untuk Menahan Inflasi

Sampai akhirnya Xhaka muncul sebagai pahlawan lewat tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti di menit ke-70.

Bola umpan silang Takehiro Tomiyasu langsung disikat Xhaka ke pojok gawang Walter Benitez.

Arsenal menang 1-0 dan mengunci tiket lolos ke fase gugur. Mereka cuma butuh hasil imbang menghadapi PSV di Phillips Stadium pekan depan untuk mengunci posisi juara grup.

Baca Juga: Arti Garis Tangan Berbentuk Huruf V, Ada Petunjuk Kehidupan

Xhaka pada laga ini mengenakan ban kapten karena Martin Odegaard dicadangkan. Ini adalah gol ketiga Xhaka musim ini, menyamai total golnya di tiga musim sebelumnya.

Musim ini seperti jadi penebusan untuk Xhaka setelah kerap dikritik oleh fans, yang dipuncaki dengan dicabutnya ban kapten beberapa musim lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube kalla_sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x