Link Live Streaming Liverpool vs Derby County Prediksi, Head to Head Carabao Cup 2022

- 8 November 2022, 14:47 WIB
Potret Kapten Liverpool Jordan Henderson
Potret Kapten Liverpool Jordan Henderson /Instagram @liverpool/

PRIANGANTIMURNEWS - Liverpool memulai kampanye Carabao Cup mereka dengan pertandingan melawan Derby County di Anfield pada hari Rabu.

Tim asuhan Jurgen Klopp mengalahkan Chelsea melalui adu penalti untuk merebut gelar musim lalu dan akan berusaha mempertahankan gelar mereka dengan awal yang positif.

Liverpool meraih kemenangan yang meningkatkan moral pada hari Minggu saat mereka mengalahkan Tottenham 2-1 di laga tandang.

Sebelum itu, The Reds mengalami dua kekalahan beruntun di liga, menyusul kekalahan masing-masing dari Nottingham Forest dan Leeds United.

Baca Juga: Inilah Jadwal Puasa Sunnah Ayyamul Bidh Bulan November 2022! Rabiul Akhir 1444 H

Liverpool, yang telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, kini mengalihkan pandangan mereka ke Piala EFL, di mana mereka akan berusaha mempertahankan gelar 2021-22 mereka.

Sementara itu, Derby County tidak mendapat mimpi awal untuk kampanye Piala FA mereka karena mereka ditahan imbang 2-2 yang mengecewakan oleh Torquay United.

Mereka kini gagal memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan 4-2 atas Bristol Rovers pada 29 Oktober menjadi satu-satunya pengecualian.

Baca Juga: Mau Puasa Ayyamul Bidh, Ini Dia Lafal Niat dan Tata Cara Serta Pahalanya Seperti Ibadah Sepanjang Tahun

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x