Luar Biasa! Shin Tae Young Beri komentar Seperti Ini dan Membuat Decak Kagum Netizen

- 18 November 2022, 15:04 WIB
Pelatih Shin Tae Young saat diwawancara oleh wartawan/tangkapan layar/youtube/Line Up Garuda
Pelatih Shin Tae Young saat diwawancara oleh wartawan/tangkapan layar/youtube/Line Up Garuda /

PRIANGANTIMURNEWS- Ada komentar yang mengejutkan datang dari pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Young usai pasukannya dibantai oleh Timnas Prancis U-20 dengan skor telak 6-0. Dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Pinata Arena pada dini hari waktu Indonesia barat.

Skor tercipta setelah kedua tim yaitu Timnas Indonesia dan Timnas Prancis U-20 melalui 45 menit di babak pertama meski sudah tertinggal 0-2 masih ada kesempatan bagi pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Young  untuk membalikan keadaan di babak kedua.

Menarik menantikan gebrakan dari Shin Tae Young di babak kedua nanti, Timnas Prancis U-20 langsung menerapkan pressing ketat pada Timnas Indonesia U-20 sejak pertandingan dimulai.

Baca Juga: Manjadi Rival, Ini Kata Cristiano Ronaldo tentang Lionel Messi: Seperti Rekan Satu Tim

Strategi itu pun berbuah kepada saat laga baru berjalan 3 menit saja, gol tersebut lahir dari kesalahan pemain Timnas Indonesia yakni Cahya Supriadi yang salah memberikan umpan bola pada Matius di kotak penalti sendiri.

Bola langsung direbut dengan mudah oleh kapten timnas Prancis U-20, kemudian langsung memberikan umpan Tarik kepada Diouf di depan gawang lawan sehingga dengan mudah mencetak gol ke gawang Cahya Supriadi.

Terus menekan Prancis berhasil menggandakan keunggulan tepatnya di menit ke-11, kali ini serangan balik cepat yang mereka peragakan sehingga menghasilkan gol yang dicetak oleh Alexis yang memanfaatkan umpan dari Loum Tchaouna.

Baca Juga: Awas! Bahaya Sifat Bakhil, Kyai Mufti: Orang Sholeh tapi Pelit, Dia Bukan Orang beriman

Setelah itu Timnas Indonesia U-20 masih terus kesulitan untuk menguasai bola.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: youtube Line Up Garuda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x