2 Pemain Ini Baru Gabung Dengan Persib! Amunisi Tambahan Jelang Tanding Dengan Persikabo 1973! Siapa Saja?

- 22 Desember 2022, 21:32 WIB
2 pemain Persib Bandung yang yang baru gabung lagi dengan tim.
2 pemain Persib Bandung yang yang baru gabung lagi dengan tim. /Youtube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla harus putar otak menghadapi kondisi tim Persib Bandung saat ini setelah David da Silva dan Daisuke Sato lepas dari hukuman kartu kuning.

Kini giliran pemain muda Persib Bandung Robby Darwis yang masuk dalam daftar pemain Persib yang absen membela Persib ketika berhadapan dengan Persikabo 1973.

Robbu Darwis terkena akumulasi kartu saat Persib melawan Persita Tangerang pada Rabu kemarin yang mendapatkan kartu kuning keempat saat melawan Persita Tangerang pada menit ke-8 tidak akan bermain pada pertandingan selanjutnya.

Persib melawan Persikabo 1973 yang digelar pada Sabtu 24 Desember 2022 mendatang. Sebelumnya pemain bernomor punggung 6 tersebut mendapatkan kartu kuning pertama saat melawan Borneo FC.

Baca Juga: Tak Terima Kalah, Pelatih Persita Tangerang Sebut Ulur Waktu! Luis Milla Sampai Ungkap Faktanya

Kemudian kartu kuning kedua Robby Darwis dapatkan saat bertanding melawan Dewa United dan kartu kuning ketiga saat Persib Bandung bertanding melawan Persis Solo di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta.

Adapun regulasi soal larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning terdapat di dalam pasal 57 ayat 3 pemain yang memperoleh keakumulasi 4 kartu kuning.

4 kartu kuning itu dalam 4 laga berbeda selama berlangsungnya dari Liga 1 tidak diperkenankan bermain satu kali pertandingan pada laga berikutnya.

Setelah akumulasi tercapai, bunyi pasal 57 ayat 3 aturan larangan satu pertandingan juga berlaku untuk setiap akumulasi tiga kartu kuning berikutnya dalam tiga pertandingan yang berbeda.

Baca Juga: Mustahil Bisa Kalah Dari Persib! Salah Satu Pemain Persita Tangerang Ungkap Kecewa Karena Ini!

Selama berlangsungnya dari Liga 1 demikian lanjutan regulasi itu beruntung Persib akhirnya kembali mendapat suntikan amunisi mengerikan seperti David da Silva dan Daisuke Sato yang bisa membela Persib vs Persikabo 1973.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x