2 Pemain Persib Akan Hengkang Digantikan Dengan Dua Amunisi Baru Dari Klub Ternama!? Siapa?

- 26 Desember 2022, 21:43 WIB
Diduga 2 pemain Persib akan hengkang.
Diduga 2 pemain Persib akan hengkang. /YouTube/SEPUTAR PERSIB/



PRIANGANTIMURNEWS - Kompetisi Liga 1 sudah berjalan separuh jendela transfer jelang putaran kedua pun akan segera dibuka dan semua tim yang berpartisipasi bisa melakukan bongkar pasang squad.

Luis Milla pun tidak menampik bahwa dia berencana melakukan perekrutan amunisi baru termasuk Persib Bandung beberapa pemain kini disebut-sebut masuk dalam daftar belanja pelatih Luis Milla.

Siring kebutuhan tim yang mendesak dua nama yang kini sedang diperbincangkan di tengah ramainya perekrutan amunisi anyar Persib Edo Febriansah dari RANS Nusantara FC dan Sunny Rizky dari Bhayangkara FC.

Nama Edo Febriansah tak lepas dari pernyataan Luis Milla yang membutuhkan pemain di posisi tersebut.

Baca Juga: Bukan Alwi Slamat! Luis Milla Ungkap Pemain Baru Sebenarnya!? Shin Tae Yong Contek Cara Pelatih Persib!

Tetapi saat ini setelah 3 bulan saya sangat senang dengan semua pemain yang ada tapi untuk kebutuhan tim kami butuh tambahan pemain di posisi full bek kiri kata Luis Milla.

Bukan hanya Edo Febriansah, namun bek sayap Bhayangkara FC yakni Sunny Rizky sedang dikait-kaitkan masuk radar Persib. Kontrak Sunny Rizky masih hingga akhir musim Liga 1 2022-2023.

Namun bukan hal yang mustahil bagi Persib Bandung untuk menebus Sunny Rizky dari Bhayangkara FC.

Rumor Persib Bandung mengincar Sunny Rizky dapat diketahui namun Persib Bandung terkendala dengan status Sunny Rizky sebagai polisi di Bhayangkara FC.

Baca Juga: RESMI! Ricky Fajrin Diangkut Ke Persib Bandung Oleh Luis Milla Pada 14 Januari 2023!? Cek Faktanya

Sunny Rizky kabarnya dilirik oleh manajemen Persib Bandung namun terkendala kontrak dan status dia sebagai polisi di Bhayangkara FC.

Sunny Rizky merupakan pemain Bhayangkara FC yang sering menjebol gawang Persib Bandung sudah dua gol diceploskan Sunny Rizky ke gawang Persib Bandung setiap melawan Bhayangkara FC.

Terakhir ketika Persib Bandung menjamu Bhayangkara FC di awal musim Liga 1 2022-2023 Sunny Rizky menjadi mimpi buruk Persib Bandung yang sempat unggul Bhayangkara FC.

Sementara itu bukan hanya pemain anyar yang akan didatangkan namun juga mencuat rumor beberapa pemain yang bakal hengkang atau dilepas apakah itu secara permanen atau mungkin dipinjamkan.

Baca Juga: Bek Kiri Seharga 3,9 Miliar Ini Masuk Radar Luis Milla! Siap Gabung Dengan Persib Pada Januari 2023!? Siapa?

Rumor yang sedang hits menyebutkan Bayu Fiqri dikabarkan sudah ancang-ancang pergi dari Persib.

Selain Bayu Fiqri ada nama penyerang Ezra Walian yang dinilai berpotensi di lepas juga yang performanya tak menunjukkan perkembangan signifikan.

Meski di laga terakhir Ezra Walian mencetak gol penentu kemenangan Persib atas Persis Solo. Kemungkinan Ezra Walian hengkang masih abu-abu.

Dilihat saat ini kondisi Persib dalam mengalami badai cedera terbaru David da Silva juga mengalami cedera saat Persib menghadapi Persikabo 1973.

Baca Juga: Inilah Amunisi Baru Pilihan Luis Milla! Teddy Cahyono Beri Kode Rekrut 4 Pemain Sekaligus Untuk Persib!

Walau tidak masuk starting 11 Persib setidaknya ekstra masih menjadi opsi saat andalan Persib Ciro Alves dan David da Silva absen.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Seputar Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x