Spanyol Beri Dukungan Jordi Amat dan Timnas Indonesia Jelang Hadapi Thailand di Piala AFF 2022

- 28 Desember 2022, 14:08 WIB
Potret MEdia Spanyol Memberitakan Jordi Amat
Potret MEdia Spanyol Memberitakan Jordi Amat /Youtube Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang laga Timnas Indonesia versus Thailand Spanyol beri dukungan untuk Jordi Amat media Spanyol menyoroti debut dan memberi dukungan Jordi Amat bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Jordi Amat adalah pemain naturalisasi Timnas Indonesia baik kelahiran Spanyol tersebut memiliki darah Indonesia dari neneknya pemain berusia 30 tahun itu dikaitkan dengan naturalisasi Timnas Indonesia sejak 2018.

proses panjang Jordi Amat itu berakhir pada November lalu mantan pemain Real Betis itu akhirnya menjalani debut bersama skuad Garuda pada pertandingan pertama grup A Piala AFF 2022 melawan Kamboja pada Jumat 23 Desember 2022.

debut Jordi Amat itu jadi sorotan media Spanyol Estadio Deportivo menjelang pertandingan Timnas Indonesia versus Thailand.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Tekuk Nottingham, Jonathan David OTW ke MU, Chelsea Pinjam Joao Felix

media tersebut memberi dukungan dan menyorot Jordi Amat eks pemain Real Betis mendapatkan pertandingan bersama Timnas Indonesia.

ayo semangat dan beraksi berikan Kemenangan Untuk negaramu tulis Estadio dalam judulnya dalam laporan tersebut Jordi Amat disebut harus menunggu lebih dari satu tahun untuk bermain bersama tim merah putih.

Jordi Amat dianggap sebagai salah satu pemain dengan penampilan bagus di Real Betis pada 2017 hingga 2018.

Sebelum debut dengan Indonesia pemain asal Catalunya itu menghabiskan usia muda dengan Timnas Spanyol Jordi Amat pernah jadi anak asu Luis Milla yang kini melatih Persib Bandung di Spanyol U20 Bersama.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x