Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Belum Bisa Jamin Timnas Indonesia Menang Lawan Thailand

- 29 Desember 2022, 13:40 WIB
Grup A Piala AFF 2022, Indonesia akan menghadapi Thailand. Shin Tae-yong bel bisa jamin menang./Tangkapan layar Youtube/Timnas Setiap Hari
Grup A Piala AFF 2022, Indonesia akan menghadapi Thailand. Shin Tae-yong bel bisa jamin menang./Tangkapan layar Youtube/Timnas Setiap Hari /

PRIANGANTIMURNEWS - Grup A Piala AFF 2022 sedang berada di fase sengit dengan persaingan yang sangat ketat.

Dua tim yang beradu di antara grup ini saling salip poin. Diketahui Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama mengantungi enam poin dari dua laga.

Namun, Thailand berhak menempati puncak klasemen sementara karena unggul selisih gol. Gajah Putih surplus 9 gol, sedangkan Skuad Garuda surplus 8 gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022, Simak Preview dan Head to Head Kedua Tim

Oleh karenanya, bek Timnas Indonesia, Jordi Amat berhasrat untuk menaklukan Thailand. Dengan begitu, posisi Gajah Putih bisa diambil Skuad Garuda.

"Ini adalah laga penting untuk kami karena mungkin kami akan finis di posisi pertama di grup. Jadi, kita lihat nanti," ucap Jordi Amat.

Meski demikian pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku bingung karena susah menemukan kelemahan tim usai menang besar menghadapi tim lemah, Brunei Darussalam.

Baca Juga: Daftar Festival Musik yang akan Digelar pada 2023 Mendatang, Ada Pestapora

"Sebenarnya saya bingung apa yang harus diperbaiki karena Brunei lebih lemah dari Indonesia, namun yang dibutuhkan hanya game kedua yang harus diperbaiki," ucap Shin Tae-yong.

Kemudian ia mengakatan bahwa hasil pertandingan melawan Thailand sangat dibutuhkan untuk mengetahui gambaran semi final dan final nantinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bolanet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x