Hasil Pertandingan Indonesia Vs Thailand Piala AFF 2022, skuad Garuda Gagal Memanfaatkan Momentum

- 29 Desember 2022, 19:55 WIB
Potret Marc Klok
Potret Marc Klok /

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan antara Timnas indonesia Vs Thailand berlangsung sengit, Laga yang digelar di stadion Gelora Bung Karno Jakarta, berakhir dengan skor Imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat posisi klasemen kedua tim tidak berubah, Thailand dan Indonesia sama-sama memiliki poin 7 dari hasil 3 pertandingan .

Thailand unggul agresifitas gol dari Indonesia, sehingga berhak berada di posisi pertama grup A ,dan Garuda menguntit di posisi kedua .

Begini jalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Thailand

Baca Juga: Usai Avatar 2 Sukses, James Cameron Telah Rampungkan Avatar 3 Berdurasi 9 Jam, Udah Siap Nonton?

Pertandingan yang ditonton sekitar 50 ribu penonton itu, berjalan  cukup seru dan menghibur. Kedua tim bermain apik dan menampilkan permainan terbaiknya, jual beli serangan terjadi dalam laga bigmatch tersebut .

Thailand mendapatkan peluang pertama di menit 12, berawal dari tendangan bebas Theerathon Bunmathan , bola tendangannya masih melebar dari sisi gawang Nadeo .

Menit ke 17, indonesia mendapatkan peluang pertamanya lewat sundulan Dendy Sulistyawan,Namun, bola masih melebar kesisi gawang.

Menit 21, Thailand kembali mendapat peluang lewat skema tendangan pojok,namun, sundulan dari  pemain Thailand masih melambung keatas mistar.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Live RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x