BIKIN SEMUA SENANG! 5 Kabar Baik Timnas Indonesia Jelang Semifinal Leg Kedua, Vietnam Cemas dan Pasrah!

- 9 Januari 2023, 15:41 WIB
Potret Shin Taeyong dan suporter Timnas Indonesia
Potret Shin Taeyong dan suporter Timnas Indonesia /Youtube Love Indonesia/

 


PRIANGANTIMURNEWS - 5 kabar baik menghampiri Timnas Indonesia beberapa jam jelang semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Vietnam versus Timnas Indonesia.

5 kabar baik menghampiri Timnas Indonesia pada hari ini menjelang semifinal leg kedua antara Vietnam versus Timnas Indonesia.

kabar baik yang pertama datang dari pelatih Timnas Indonesia Shin Taeyong beliau menyebut jika Timnas Indonesia siap bertarung untuk berebut tiket ke final.

Kami datang untuk menang Saya tidak ingin ada perpanjangan waktu kami akan memenangkan pertandingan dalam waktu normal yakni 90 menit ucap Shin Taeyong.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Nama Pemain Series 'Diva', Mulai Tayang 11 Januari 2023 di Vidio Original

Vietnam dan Thailand memang tim terkuat di ASEAN namun itu sebelum saya datang ke Indonesia namun kali ini level kami secara mereka bahkan kami bisa berbuat lebih tambah Shin Taeyong.

yang ini tentu jadi angin segar buat pecinta Timnas Indonesia dimanapun berada di mana ucapan Shin Taeyong selama ini jarang meleset.

Kami yakin Timnas Indonesia menang pada malam hari ini kabar baik yang kedua datang dari striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan.

Dendy menyebut timnya malam ini akan tampil beda Kemarin kami sudah bermain baik namun melewatkan peluang namun malam hari ini kami akan berbuat lebih baik dan kami tak akan mengecewakan puluhan juta suporter Timnas Indonesia ucap Dendy seusai latihan di stadion My Dinh Hanoi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x