Heboh! Sampai Menangis Melamar Pekerjaan!? Pemain Liga 2 dan 3 Jadi Pengangguran!

- 18 Januari 2023, 20:31 WIB
Diduga pemain Arema Indonesia jadi pengangguran.
Diduga pemain Arema Indonesia jadi pengangguran. /YouTube/PLANET FOOTBALL/


PRIANGANTIMURNEWS - Keputusan PSSI untuk menghentikan Liga 2 dan Liga 3 membuat sejumlah para pemain dan Official kehilangan pekerjaannya.

Salah satunya adalah sejumlah pemain dari Arema Indonesia yang berkompetisi di Liga 3 mengalami pusing tujuh keliling pasalnya mereka harus memikirkan nasib para pemainnya yang terancam menjadi pengangguran.

Menurut media Official Arema Indonesia Christian Teguh Prasetya para pemain Arema Indonesia sampai memohon meminta pekerjaan usai Liga 2 dan Liga 3 dihentikan.

Baca Juga: GAWAT! Akhirnya Terbongkar, Mafia Baru Bos Persib Dicalonkan Jadi Exco PSSI!

Arema Indonesia merasa kecewa dengan keputusan eksekutif komite PSSI yang menghentikan kompetisi Liga 2 dan Liga 3 pada 12 Januari 2023 lalu.

Klub dengan lambang singa bertindik ini menyayangkan keputusan yang tidak melihat kondisi para pemain.

Tidak hanya mengkhawatirkan nasib para pemain sejumlah klub juga terlanjur mengeluarkan banyak dana untuk merekrut pemain mempersiapkan latihan hingga menyewa lapangan untuk latihan.

Baca Juga: Liga 2 Resmi Keluar Dari Naungan PT LIB! PT Djarum Akan Jadi Operator Baru!?

Meskipun demikian Arema Indonesia merasa pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa dengan keputusan PSSI tersebut para pemain beserta para Official dan petinggi kedepannya berharap sepak bola Indonesia bisa kembali bangkit.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x