Kabar Persib Bandung: Marc Klok dan Febri Hariyadi Sudah Ikut Latihan, Igbonefo Ungkap Hal Mengejutkan

- 23 Januari 2023, 19:11 WIB
Potret Marc Klok, Febri Hariyadi, Victor Igbonefo dan para pemain Persib Bandung lainnya yang sedang latihan.
Potret Marc Klok, Febri Hariyadi, Victor Igbonefo dan para pemain Persib Bandung lainnya yang sedang latihan. /Persib.co.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung menggelar latihan di Lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin 23 Januari 2023.

Ini adalah latihan pertama Persib Bandung setelah dua hari libur usai lawatan ke markas Madura United.

Laga Persib Bandung kontra Madura United berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023. Pangeran Biru menang 1-0 atas tuan rumah melalui gol David da Silva.

Baca Juga: Viral! Aksi Heroik Siswa SMP Bantu Buka Jalan untuk Damkar di Bogor

Pada sesi latihan kali ini, Marc Klok sudah ikut berlatih bersama. Gelandang naturalisasi asal Belanda tersebut sempat sakit dan tidak ikut rombongan ke Madura.

Begitu juga dengan Febri Hariyadi, ia sudah ikut berlatih bersama. Bow, sapaan karib Febri Hariyadi juga tak dibawa ke Madura karena masih pemulihan cedera.

Menu latihan kali ini tim tidak hanya memulihkan kondisi setelah libur, namun juga ada taktik. Tim sudah bersiap menghadapi Borneo FC, Kamis, 26 Januari 2023.

Selain Kabar gembira yang datang dari Marc Klok dan Febri Hariyadi yang sudah gabung latihan bersama Persib Bandung, Bek Persib, Victor Igbonefo mengaku sudah melupakan kemenangan di kandang Madura United, pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Persebaya Vs Bhayangkara FC, Bajul ijo Berhasil Comeback Lewat Gol Penentu dari Paulo Victor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x