Arti Pelukan Luis Milla dan Lilipaly, Rezaldi Hehanusa Buka Suara Alasan Nekat Merapat Ke Persib, Bus Arema FC

- 27 Januari 2023, 18:42 WIB
Potret Pemain Anyar Persib
Potret Pemain Anyar Persib /Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bus Arema FC diserang orang tak dikenal usai laga PSS Sleman versus Arema FC, Rezaldi Hehanusa buka suara alasannya nekat merapat ke Persib Bandung arti pelukan Luis Milla dan Stefano Lilipaly di laga Persib versus Borneo FC.

bus yang ditumpangi Squad Arema FC diserang oknum tak dikenal seusai pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan ke-2 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

serangan tersebut menciptakan kepanikan yang luar biasa di dalam bus Arema FC berdasarkan kronologi yang beredar di media sosial penyerangan terjadi saat bus akan meninggalkan stadion tiba-tiba ada orang tidak dikenal yang melempari sebelah kiri bus dengan batu.

Baca Juga: Ribuan Santri Tasikmalaya Mengutuk Pembakaran Al Qur'an, Ini 6 Pernyataan Sikap yang Sampaikan

habis diserang saat kami di jalan keluar Stadion ujar pelatih Arema FC Javier akibat Serangan tersebut Armada bus yang ditumpangi Arema FC mengalami kerusakan pada bagian kaca kiri memutuskan tetap menggunakan bus yang sama demi segera meninggalkan area stadion.

laga PSS Sleman versus Arema FC sendiri berakhir dengan kemenangan tuan rumah 20 dua gol PSS Sleman dicetak oleh Irkham Mila dan Yevhen Bokhasvili.

Pertandingan Persib Bandung versus Borneo FC hadir pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion pakansari Bogor pada Kamis 26 Januari 2023 Persib Bandung memenangi laga ini dengan skor 1-0.

gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh David da Silva pada menit keenam pemain Brazil ini menjebol gawang Borneo FC setelah memanfaatkan umpan dari Ciro Alves.

Baca Juga: Duh! Oknum Bendahara Desa di Lombok Timur Maling Anggaran Desa, Dipakai Judi Online Habis Ratusan Juta

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x