Beberapa Fakta Menarik Kemenangan Persib atas Borneo di Liga BRI , Tim Asuhan Luis Milla Catat Rekor ini

- 26 Januari 2023, 17:50 WIB
 Potret David Da Silva selebrasi setelah mencetak gol melawan Borneo FC, 26 Januari 2023
Potret David Da Silva selebrasi setelah mencetak gol melawan Borneo FC, 26 Januari 2023 /instagram @Persib/

PRIANGANTIMURNEWS – Persib Bandung berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke 20 Liga BRI 2022-2023. Laga yang digelar di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, 26 Januari 2023 itu sukses dimenangkan tuan rumah lewat gol semata wayang David da Silva menit ke 6.

Persib harus bersusah payah mempertahankan keunggulan, karena sejak babak pertama mereka harus bermain dengan 10 orang, setelah Ricky Kambuaya dikartu merah wasit pada menit 43 akibat pelanggaran keras terhadap Jonathan Bustos.

Dengan kemenangan tersebut, membuat Persib naik ke puncak klasemen sementara Liga BRI 2022-2023 dengan 39 poin dari 19 pertandingan, dan Persib masih punya tabungan satu pertandingan tunda melawan Bhayangkara yang diundur akibat tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Baca Juga: 3 Zodiak Diprediksi Akan Kaya Raya Tahun 2023

Sementara itu, Borneo FC gagal menggeser Bali United di posisi lima. Saat ini, klub asuhan Andre Gaspar tersebut tetap berada di peringkat ke 6 dengan 33 poin dari 19 pertandingan.

Berikut beberapa fakta menarik setelah kemenangan Persib atas Borneo FC

1. Rekor Unbeaten Masih Terjaga

Semenjak Luis Milla menukangi Persib Bandung, ia telah melakoni 13 pertandingan bersama Maung Bandung, 12 laga berakhir dengan kemenangan dan hanya sekali imbang

2. Naik ke Puncak Klasemen untuk Pertama kalinya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ligaindonesiabaru.com Live Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x