Everton vs Aston Villa Liga Inggris: Preview, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

- 24 Februari 2023, 10:52 WIB
Potret Pemain Aston Villa
Potret Pemain Aston Villa /

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Everton yang diremajakan menjadi tuan rumah bagi Aston Villa di Goodison Park pada putaran 25 Liga Inggris pada Sabtu (25 Februari).

preview Everton vs Aston Villa

Peruntungan The Toffees telah berbalik sejak Sean Dyche mengambil alih kendali mereka, dan mereka sekarang akan bersiap untuk mencatat kemenangan kandang ketiga berturut-turut akhir pekan ini.

Everton pindah dari zona degradasi akhir pekan lalu, berkat kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas sesama pejuang Leeds United.

Baca Juga: Damac vs Al Nassr Liga Pro Saudi: Preview, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Setelah berhasil hanya meraih tiga kemenangan liga dalam 20 pertandingan di bawah Frank Lampard, The Toffees kini meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 2-0 dari Liverpool pada 13 Februari sebagai pengecualian.

Dengan 21 poin dari 23 pertandingan, Everton berada di urutan ke-16 di Liga Premier tetapi akan menyamakan poin dengan Leicester City yang berada di urutan ke-14 dengan kemenangan akhir pekan ini.

Sementara itu, Aston Villa sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong, saat mereka kalah 4-2 melawan Arsenal yang mengejar gelar terakhir kali.

Mereka sekarang kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mencetak lima gol dan kebobolan 11 sejak awal Februari.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x