Mekanisme LIB dan PSSI Kini Tengah Jadi Sorotan Teddy Cahyono

- 1 Juni 2023, 14:54 WIB
Teddy Cahyono yang kini tengah menyoroti mekanisme LIB dan PSSI.
Teddy Cahyono yang kini tengah menyoroti mekanisme LIB dan PSSI. /Youtube/SPORT SPACE/

PRIANGANTIMURNEWS - Mekanisme LIB dan PSSI jadi sorotan utama Teddy Cahyono. Klub raksasa Malaysia dikabarkan mengincar pemain gelandang Persib Bandung.

Pernyataan tidak disangka dari Tyronne del Pino usai mendapatkan sambutan dari Bobotoh mekanisme LIB dan PSSI jadi sorotan utama Teddy Cahyono.

Persib Bandung jadi tim yang mengirimkan pemain terbanyak ke Timnas Indonesia menatap FIFA Matchday 2023.

Baca Juga: Lemparan Roket Pratama Arhan Akan Bikin Emiliano Martinez Ketar Ketir!

Yaitu Edo Febriansah dengan tiga pemain timnas di agendakan bakal menghadapi Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan melawan Argentina pada 19 Juni yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

PT PBB mengungkapkan pihaknya siap melepas keempat pemain tersebut atas kesepakatan klub PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru akan mendesain jadwal Liga 1 2023.

"Sesuai dengan kalender FIFA Matchday 2023 program Timnas pasti kita dukung dan memang seperti yang kesepakatan PSSI dan klub-klub pada saat FIFA Matchday rencananya tidak ada jadwal pertandingan di LIB," ungkapnya.

Baca Juga: TERBARU! Inilah Daftar Lengkap Pemain Sementara Persib Bandung Untuk Musim Depan

"Jadi mungkin karena harapan ini supaya bisa memaksimalkan kinerja dari Timnas Indonesia yang memang kemarin berhasil mendapatkan emas di SEA Games setelah 32 tahun mudah-mudahan dengan Mekanisme seperti ini Timnas bisa tampil dengan maksimal," ungkap Teddy Cahyono.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x