Luis Milla Yang Berencana Akan Merampingkan Posisi Pemain! Teddy Cahyono Ungkap Hal Ini!

- 28 Juni 2023, 14:26 WIB
Luis Milla akan merombak pemain Persib Bandung.
Luis Milla akan merombak pemain Persib Bandung. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Manajemen Persib Bandung harus berpikir keras untuk memenuhi keinginan pelatih Luis Milla yang berencana merampingkan komposisi pemain hingga 23 pemain saja di musim ini.

Sebuah para pemain yang ada saat ini masih terikat kontrak sehingga ada konsekuensi finansial yang harus ditanggung ketika memutuskan mengakhiri sebelum waktunya.

Tetapi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono mengungkapkan situasi saat ini merupakan hal biasa dalam sebuah klub sepak bola.

Baca Juga: Debut Tyronne Bersama Persib Bandung Diwarnai Insiden Pembakaran Flare

Tugas manajemen Persib sekarang adalah mencari solusi terbaik untuk memenuhi keinginan pelatih. Tetapi di sisi lain juga tidak memakai petikan karir tentang pemain ini.

"Kan plus minus, dalam arti kita tuh pionir mengontrak pemain dalam jangka panjang bahwa ketika ada yang biasa kan pengalaman kita tim harus dibangun dari dasar. Kalau setahun-tahun sendiri kayak dulu dari tim inti ganti musim tipe tiba-tiba 3 hingga 5 orang bisa hilang semua," kata Teddy Cahyono.

Lanjutnya, "kalau gitu kapan mau jadi kerangka tim yang kuat tapi opsi terbaik ada 25 pemain di Persib. Tdak hanya itu semua tergantung pelatih Luis Milla bagaimana kita hanya bisa membantu," kata Teddy Cahyono.

Baca Juga: Tak Ragu Ambil Keputusan! Usai Kontra PSS Sleman, Pelatih Persib Bandung Memerlukan Satu Laga Uji Coba Lagi

Teddy Cahyono lantas menyebut jumlah kasus pemain harus pergi karena tak masuk skema pelatih Luis Milla.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x