Rans Nusantara Bertengger Diposisi Teratas Klasemen Liga 1 , Netizen : Anjay Tercipung-Cipung!

- 10 Juli 2023, 06:41 WIB
 Papan Klasen Liga 1, Rans Nusantara sementara berada di posisi teratas/Instagram @pengamatsepakbola.
Papan Klasen Liga 1, Rans Nusantara sementara berada di posisi teratas/Instagram @pengamatsepakbola. /
PRIANGANTIMURNEWS- Liga 1 baru bergulir. Masing-masing tim baru melakoni dua pertandingan dengan sistem kandang dan tandang.

Tetapi ada kejutan di awal bergulirnya Liga 1 ini. Tim yang pada Liga 1 tahun lalu berada di dasar klasemen , untuk sementara bertengger di posisi atas dalam tabel klasemen.

Tim yang bikin kejutan tersebut adalah Rans Nusantara dan Dewa United. Kedua kesebelasan ini sama-sama meraih kemenangan di dua laga awal Liga 1.
 
 
Khusus untuk Rans Nusantara, saat ini sudah meraih point 6 dari dua kali menang. Kemenangan petama diraih Tim milik Rafi Ahmad ini saat bertanding melawan Persikabo 1973 dengan skor 2-1. Kemenangan kedua diraih saat mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor yang sama.

Dilansir dari Instagram @pengamasepakbola lewat unggahannya pada Ahad, 9 Juli 2023 menampilkan ilustrasi posisis tiam Tim di papan klasemen. Unggahan ini mendapat respon netizen yang ditulis di kolom komentar Instagram @pengamatsepakbola.

Rafatar senang melihat klubnya di papan atas," tulis akun @baihakiikhsan. Rafatar adalah putra pertama Rafi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada lagi komentar dari akun @ransfcnews.id ," Anjay tercioung-cioung gak tuh?" tuisnya. Cipung sendiri adalah anak bungsu dari Sultan Andra ini.
 

Rans Nusantara pada Liga 1 musim ini memang banyak melakukan perubahan. Salah satunya dengan mendatangkan pelatih Elduardo Almeida yang pernah menjadi pelatih Arema FC.

Tetapi posisi Rans Nusantara dan Dewa United belum benar-benar aman. Perjalanan Liga 1 masih panjang dan dibutuhkan fokus yang luar biasa.
 
 
Kita lihat apakah Rans Nusantara dan Dewa United akan terus konsisten mempertahankan posisinya di urutan atas klasemen? Layak dinanti!***
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x