Gawat! Striker Persib Bandung Cedera Jelang Kontra Persik Kediri! Pelatih Sementara Ungkap Hal Ini

- 25 Juli 2023, 16:47 WIB
Striker Persib Bandung alami cedera jelang lawan Persik Kediri.
Striker Persib Bandung alami cedera jelang lawan Persik Kediri. /Insatgram/@davidasilva14/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar kurang baik datang dari David da Silva jelang laga Persik Kediri vs Persib Bandung pada pekan ke-5 Liga 1 musim ini.

Selain Rachmat Irianto penyerang asing Persib Bandung David da Silva juga tampak berlatih secara terpisah pada sesi latihan kemarin.

Berbeda dengan Rachmat Irianto, David da Silva justru tak banyak melakukan aktivitas latihan di dalam lapangan dan banyak menghabiskan waktunya di dalam salah satu ruangan Stadion Si Dolig.

Baca Juga: Persib Terperosok di Liga Indonesia 2023-2024! Levy Madinda Ungkap Hal Ini Ke Publik

Dokter tim Persib Bandung menerangkan bahwa benar David da Silva mengalami masalah usai mengakhiri pertandingan kontra PSM Makassar.

"Sesuai keluhan yang dirasakan pemain tapi mengatakan pada bagian lututnya dalam sesi latihan kemarin David da Silva sempat mendapatkan penanganan dari jajaran tim kesehatan Persib Bandung," ucap Raffi Gani.

Lanjutnya "pada saat teman-temannya memulai latihan meski sempat berada di lapangan saat timnya membuka sesi latihan tapi justru kembali ke dalam ruangan lalu keluar ketika timnya melakukan pertandingan sesuai hasil observasi tak menunjukkan gejala aneh," kata Raffi Gani.

Baca Juga: HEBOH! Ditunjuk Tangani Persib Bandung, Inilah Komentar Mengejutkan Benjamin Mora

"Namun ia tetap berharap cedara yang didapat David da Silva itu tidak serius dan bisa secepatnya kembali ke lapangan Disinggung soal kondisi pemain lainnya," kata Raffi Gani.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x