Alhamdulillah! Bobotoh Senang! Persib Raih Kemenangan Pertama

- 28 Juli 2023, 22:00 WIB
Persib Bandung berhasil meraih 3 point pertamanya dalam lanjutan Liga 1, setelah mengalahkan Persik Kediri 1-2/Instagram/@persib
Persib Bandung berhasil meraih 3 point pertamanya dalam lanjutan Liga 1, setelah mengalahkan Persik Kediri 1-2/Instagram/@persib /

PRIANGANTIMURNEWS - Hasil positif  diraih Persib Bandung. Setelah 3 kali Seri dan 1 kali kalah di empat pertandingan sebelumnya, Persib akhirnya meraih kemenangan pertamanya.

Hasil kemenangan Persib ini diraih setelah mengalahkan Persik Kediri 1-2 di kandangnya.

Pertandingan Persik Kediri kontra Persib ini adalah pertandingan dalam lanjutan kompetensi Liga 1 pekan ke empat.

Baca Juga: Persik Kediri Vs Persib Bandung Akan Bertarung Sengit di Liga 1 2023-2024

Dalam pertandingan yang digelar di kandang Persik Kediri ini, Maung Bandung hampir kalah dari Persik. Walaupun Persik hanya diperkuat 10 pemain setelah pada menit ke 34, pemain Persik, Renan Silva diusir wasit karena mendapatkan kartu merah.

Persib Bandung kebobolan terlebih dahulu setelah pada menit ke-4 pemain Persik Kediri, F. Silva menaklukan kiper Persib yang dijaga Fitrul Dwi Rustafa. Serangan dari Persik Kediri terus bergelombang ke jantung pertahanan Persib.

Lemahnya pemain belakang Persib menjadi bulan-bulanan pemain depan Persik. Pemain belakang Persib yang di kawal Nick Kuipers dan Victor Igbonefo sering keteteran dengan akselerasi pemain depan Persik.

Baca Juga: Levy Madinda Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Persib Bandung Hingga Ungkap Hal Ini

Sampai babak pertama usai kedudukan 0 - 1 untuk keunggulan Persik Kediri. Persib yang tertinggal 0-1 terus mencoba bangkit. Hasilnya pada babak kedua menit ke-83, Ciro Alves berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Live Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x