Heboh! 5 Klub Liga 1 Incar Levy Madinda! Bobotoh Persib Sampai Ungkap Hal Tak Biasa

- 19 September 2023, 10:39 WIB
Levy Madinda yang saat ini di rumorkan tengah jadi incaran 5 klub Liga 1 Indonesia.
Levy Madinda yang saat ini di rumorkan tengah jadi incaran 5 klub Liga 1 Indonesia. /Instagram/@levymadinda11/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain Persib Levy Madinda dinobatkan sebagai Man of the Match dalam pertandingan tim Persib vs Persikabo 1973 di Pekan ke-12 Liga 1.

Terpilihnya Levy Madinda sebagai Man of the Match ini bukan tanpa sebab tandemmer club di lini tengah membuat permainan Persib semakin variatif.

Para bobotoh pun lantas menguji performa Levy Madinda yang tampil ciamik tersebut. Sementara itu ada juga yang menyebutkan bahwa Levy Madinda telah menjadi incaran 5 klub di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Next Match Persib Bandung Vs Bhayangkara FC! Bojan Hodak Tegaskan Hal Ini Kepada Anak Asuhnya

"Ada 5 klub yang mengincar Levy Madinda saat ini di Liga 1 Indonesia semoga Persib sat set si Pak bos Teddy Cahyono," ungkap Raja Arman bobotoh Persib.

"Betul bro Liga 1 ada 5 klub dan di Liga 2 ada 3 klub kalau yang di Liga 2 dari musim kemarin sudah ada yang mau, hanya JDT tidak kasih," tambah bobotoh lainnya.

Kontrak Levy Madinda akan berakhir 31 Desember 2023. Oleh sebab itu bobotoh menginginkan Levy Madinda untuk segera dipinang secara permanen oleh Persib Bandung.

Baca Juga: WOW! Ciro Alves Sabet Penghargaan The Best Goal of The Month! Netizen Minta Marco Simic Dipinjamkan Ke Persib

Sementara itu Levy Madinda mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil mengalahkan Persikabo 1973.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x