Yana Umar Ditunjuk Jadi Dirigen Viking Persib Club! Apakah Bobotoh Akan Kembali Ke Stadion?

- 23 September 2023, 08:16 WIB
Diduga bobotoh Persib akan kembali ke Stadion.
Diduga bobotoh Persib akan kembali ke Stadion. /YouTube/RV SPORTNESIA/

PRIANGANTIMURNEWS - Viking Persib Club kembali tunjuk Yana Umar sebagai dirigen. Kabar mengejutkan datang Viking Persib Club salah satu komunitas terbesar boboto itu menunjuk kembali Yana Umar sebagai dirigen.

Hal itu selarasa dengan tersebarnya salinan berstruktur kepengurusan VPC yang diunggah oleh banyak Bobotoh dalam salinan tersebut juga berisi jabatan Yana Umar sebagai dirigen VPC. 

Yana Umar membeberkan informasi tersebut ia mengatakan penunjukan tersebut langsung didapatnya dari ketua umum VPC Tobias Ginanjar dan rekan-rekan bobotoh lainnya.

Baca Juga: Bojan Hodak Mewanti-Wanti Anak Asuhnya Jelang Laga Persib Vs Bhayangkara FC! Hingga Ucap Hal Tak Biasa

"Ya ini kan amanah dari Ketum pengin saya ya saya gak bisa nolak ia penunjukkan udah beberapa kali tadinya enggak mau tapi karena banyak permintaan dari teman-teman pengurus lain juga ya udah gitu intinya sih teman-teman yang lain minta memang sebenarnya sudah capek cuman ya suasana baru pengurus baru berkesinambungan dengan yang lain," ujar Yana Umar.

Ia juga bersyukur karena penunjukan tersebut disambut baik oleh banyak anggota VPC meskipun Yana Umar tak memungkiri ada saja respon negatif yang disampaikan bobotoh lainnya atas penunjukan tersebut.

"Alhamdulillah responnya ada negatif positif tapi banyaknya positif," ujar Yana Umar.

Baca Juga: Saatnya Gacor Kembali! Inilah Starting Line Up Persib Bandung Vs Bhayangkara FC di Pekan Ke 13 BRI LIGA 1

Di sisi lain ia menambahkan nantinya akan ada beberapa Chance baru setelah memandu bobotoh lainnya di Tribun. Setidaknya ada lima Chance baru yang masih dirahasiakan oleh VPC. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x