Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Pastikan Para Pemainnya Tetap dalam Keadaan Bugar Ketika Kembali Berlatih

- 24 Maret 2024, 20:00 WIB
Bojan Hodak pastikan anak asuhnya segar bugar saat nanti lawan Bhayangkara FC.
Bojan Hodak pastikan anak asuhnya segar bugar saat nanti lawan Bhayangkara FC. /Instagram/@simamaung/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak ini mengatakan pada sesi latihan tersebut ia memberikan porsi ringan sebab sebelumnya pemain menjalani pertandingan dan jadwal latihan yang cukup padat.

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame fokus lagi berlatih setelah menikmati masa libur selama 3 hari yang diberikan oleh tim Persib Bandung bersama dengan jadwal libur bebas jangka pendek.

Pemain Persib Bandung lainnya waktu kurang lebih sepekan akan dimaksimalkan Persib Bandung untuk semakin memantapkan kesiapan jelang laga melawan Bayangkara FC.

Baca Juga: Bojan Hodak Buka Suara Setelah Marc Klok Tinggalkan Timnas Indonesia

Perasaan pelatih Persib Bandung Bojan Hodak cukup puas terlebih dengan peningkatan dan progres taktik yang hampir 90% mampu diserap setiap pemain di lini Persib Bandung.

Di sisi lain pelatih Persikabo dan mantan pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman melontarkan komentar mengejutkan.

"Persib Bandung tahun ini sungguh luar biasa di setiap lininya, saya rasa Persib Bandung tahun ini sangat kuat dan bisa menjajaki porsi juara," kata Jajang Nurjaman.

Baca Juga: Ryan Kurnia Mengalami Benturan! Bojan Hodak Ungkap Kondisinya

"Jika melihat performa yang ada, saya respectek dan kagum dengan gaya main Persib Bandung yang sekarang hampir sama dengan momentum 2014 kala Persib juara namun lebih ke bermain modern di bawah arahan pelatih Bojan Hodak," kata Jajang Nurjaman.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV Sportnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x