Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Akui Sangat Sepakati Regulasi Delapan Pemain Asing di Liga 1 2024-2025

- 9 Juni 2024, 14:00 WIB
Bojan Hodak sepakati regulasi penambahan pemain asing pada Liga 1 2024-2025.
Bojan Hodak sepakati regulasi penambahan pemain asing pada Liga 1 2024-2025. /Instagram/@menbalbandung/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sepakat dengan penambahan kuota pemain asing di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Regulasi yang mengharuskan maksimal pemain asing akan berubah menjadi delapan, Bojan Hodak pun memastikan penambahan dua pemain asing ini akan membuat kualitas Liga di Indonesia bertambah.

Bojan Hodak yakin dampak pemain asing akan membuat sepak bola Indonesia menjadi lebih baik meski demikian Bojan Hodak memastikan kualitas kompetisi musim depan akan lebih baik dibandingkan sebelumnya sehingga para pemain lokal harus bisa menunjukkan kualitasnya agar tidak kalah dalam bersaing. 

Baca Juga: Pengalaman Persib Bandung Jadi Tim ke-13 di Bawah Asuhan Bojan Hodak Tembus Partai Final

"Jadi jika mendatangkan pemain asing baru yang bagus tentu ini akan jadi lebih sulit bagi pemain lokal untuk masuk skuad utama jadi pemain lokal harus bisa lebih bagus untuk menjadi 11 pemain pertama," kata Bojan Hodak.

"Artinya mereka juga akan meningkatkan standarnya, tentu ini juga akan bagus untuk tim nasional jadi bagi saya Liga ini akan lebih kuat yang mana ini bagus," jelas Bojan Hodak.

Seperti yang diketahui PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi telah menetapkan soal regulasi pemain asing untuk Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara Soal Isu Rizky Ridho Gabung ke Persib Bandung

Di mana masing-masing tim bisa memiliki delapan pemain asing dengan rincian enam bebas dan dua dari Asia.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kilas Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah