Bojan Hodak Kecewa Hanya Empat Pemain Persib Bandung yang Masuk Best 11 Of the Season Liga 1 2023-2024

- 11 Juni 2024, 19:50 WIB
Bojan Hodak kecewa karena pemain Persib Bandung hanya masuk 4 pemain.
Bojan Hodak kecewa karena pemain Persib Bandung hanya masuk 4 pemain. /Instagram/@bojanhodakluka/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tampaknya tidak sepenuhnya puas dengan kenyataan bahwa hanya empat pemain Persib Bandung yang berhasil masuk dalam best 11 Liga 1 2023-2024.

Dari 11 pemain yang terpilih sebagai best 11 hanya empat pemain Persib Bandung yang berhasil meraih tempat yaitu Alberto Rodriguez, Marc Klok, Ciro Alves dan David da Silva.

Persib Bandung berhasil menyumbangkan jumlah pemain terbanyak dibandingkan dengan tim-tim lainnya Bojan Hodak sendiri berada di kursi pelatih.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Akui Sangat Sepakati Regulasi Delapan Pemain Asing di Liga 1 2024-2025

"Kehadiran banyak pemain dari Persib Bandung di dalam best 11 Liga 1 musim ini membuktikan bahwa kami memiliki kualitas untuk menjadi juara," ujar Bojan Hodak pada Sabtu 8 Juni 2024.

"Meski demikian dia merasa kecewa karena hanya empat pemain dari Persib yang masuk dalam best 11, saya yakin masih ada beberapa pemain lain dari tim kami yang seharusnya mendapatkan tempat di sana seperti Henhen Herdiana yang tampil fantastis sepanjang musim bersama Persib," ungkap Bojan Hodak.

"Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam juga menunjukkan performa yang sangat bagus dalam beberapa pertandingan terakhir Nick Kuipers pun menunjukkan penampilan konsisten sepanjang musim negitu juga dengan Dedi Kusnandar," tambah Bojan Hodak.

Baca Juga: Rumor Transfer Persib Bandung Banyak Dikaitkan dengan Nama-nama Besar! Begini Respon Bojan Hodak

Bojan Hodak menyatakan bahwa jika dia diberi kesempatan untuk mengubah penilaian best 11 dia akan mengisi semua slot dengan pemain dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah