Ketum IMI Berikan Penghargaan Kepada Insan Otomotif

- 20 Juni 2021, 09:19 WIB
  Industri otomotif juga mendorong pelaku usaha kecil dan menengah
Industri otomotif juga mendorong pelaku usaha kecil dan menengah /Instagram @Bambangsoesatyo/

PRIANGANTIMURNEWS - Politikus dan pengusaha Indonesia yang saat ini menjadi Ketua Majlis Permusyawaratan Rakyat Rapublik Indonesia (MPR RI) sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama keluarga besar IMI memberikan penghargaan kepada berbagai insan otomotif.

"Penghargaan diberikan kepada insan otomotif sebagai bentuk apresiasi IMI terhadap kerja keras dan kiprah IMI dalam dunia otomotif," kata, dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @bambang.soesatyo Minggu 20 Juni 2021.

Kata, Bambang, selain sebagai media apresiasi, juga untuk memberikan motivasi kepada segenap insan otomotif agar tidak pernah lelah dalam menghidupkan dunia otomotif Indonesia.

Baca Juga: Lima Penyebab Perut Buncit Setelah Menikah

"Hampir dua tahun dampak pandemi Covid-19 telah menggerus berbagai sektor kehidupan, termasuk dunia otomotif," kata, Bambang

Katanya, berbagai kegiatan otomotif terpaksa mengalami penundaan.

Kondisi tersebut berdampak sangat luas, karena kegiatan otomotif tidak hanya melibatkan penggiat dan sektor industri otomotif, tetapi juga sektor-sektor pendukung lainnya.

"Industri otomotif juga mendorong pelaku usaha kecil dan menengah," ujar Bamsoet dalam acara 'IMI Automotive Appreciation Night 2021.

Baca Juga: 5 Langkah Tips Agar Anak Suka Makan Sayuran

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang menyebutkan, IMI Automotive Appreciation Night 2021 diberikan kepada berbagai pihak dalam berbagai kategori.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bambang.soesatyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x