Ketua Demokrat Yosa Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Pasangan Jeje-Ujang

- 9 Desember 2020, 20:54 WIB
Ketua DPC partai Demokrat Kab Pangandaran Yossa Octora Santono saat bersama Jeje Wiradinata.
Ketua DPC partai Demokrat Kab Pangandaran Yossa Octora Santono saat bersama Jeje Wiradinata. /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran Yosa Octora Santono menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan di pilkada tahun 2020.

"Alhamdulillah dari pasangan calon Jeje Wiradinata dan Ujang Endin di pilkada 2020 dihitung cepat versi quick count LSI Denny JA menang dengan angka 51,82 persen," ucap Yosa, Rabu, 09 Desember 2020.

Baca Juga: Pasangan Jeje-Ujang Unggul Versi QC LSI Denny JA dan Versi QC Pemda Pangandaran

Lanjut Yosa, dirinya atas nama partai selaku bagian dari tim pemenangan pasangan Jeje-Ujang mendoakan supaya hasil ini bisa seiring dengan harapan kemenangan yang akan dihitung di KPU Pangandaran.

"Kami juga mendoakan kepada keluarga khususnya keluarga pak Jeje dan pak Ujang Endin tetap Istiqomah menerima kemenangan dengan waktu senggang ini terus berdoa tentunya tidak terlepas kerjasama dengan tim sukses atau tim pemenangannya," kata Yosa.

Meskipun hasil ini berdasarkan hasil cepat dari tiap-tiap TPS, tentunya dirinya akan menunggu data terbaru dari hasil data base resmi pilkada di KPU Pangandaran.

Dan harapannya mudah-mudahan dalam beberapa hari ini semuanya lancar dan tidak hambatan serta tidak ada hal-hal yang bisa mengurangi hasil dari pilkada ini.

"Saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Pangandaran merasa bangga, tentunya bersama-sama dengan masyarakat partai Demokrat yang ada di Kab Pangandaran mulai dari DPC, DPAC dan Ranting berjuang sampai hasil resmi dari KPU Pangandaran. Saya ucapkan selamat untuk JUARA," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x