Anggota DPR RI Hj. Netty Tampung Aspirasi dan Salurkan Obat Kesehatan Balita dan Ibu Hamil

- 22 September 2021, 14:55 WIB
Anggota Komisi 9 DPR RI Hj.Netty Prasetiyani melakukan kunjungan kerja ke Kota Tasik dalam rangka menyukseskan program vaksinasi.
Anggota Komisi 9 DPR RI Hj.Netty Prasetiyani melakukan kunjungan kerja ke Kota Tasik dalam rangka menyukseskan program vaksinasi. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam upaya membantu dan menumbuhkan perekonomian, kesehatan masyarakat khususnya kesehatan balita dan ibu hamil akibat Pandemi Covid-19 yang saat ini masih berada di PPKM Level 3.

Anggota DPR RI Komisi 9 Hj. Natty Prasetiyani mengatakan, hari ini saya berkunjung selain silaturahmi juga mendorong berbagai komponen masyarakat salah satunya organisasi kepemudaan Kesatuan Aksi Masarakat Muslim Indonesia (KAMMI).

"Kita mendorong organisasi kepemudaan KAMMI ini tujuan utanya untuk terlibat dalam menyukseskan program nasional pemerintah gerakan vaksinasi khususnya di wilayah Jawa Barat," kata, Netty.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Series Sianida Episode 1-7 Gratis di WeTV, Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

Netty juga menyebut, hari ini DPR RI Komisi 9 bersama organisasi KAMMI, Dinas Kesehatan Provinsi dan Puskesmas Kahuripan Kecamatan Tawang memberikan 500 dosis pertama dan kedua vaksin untuk kaum milenial di Kota Tasikmalaya. Sebanyak 500 dosis.

"Hari ini kita salurkan 500 dosis pertama dan dosis ke dua, pertama di Kota Tasikmalaya, kemudian di Sukabumi, dan 500 dosis di Bandung dengan total sebanyak 1500 dosis," kata, Netty kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Rabu 23 September 2021.

Gerakan vaksin ini tujuan utamanya untuk menyelamatkan para generasi muda dan juga masyarakat khususnya yang ada di Jawa Barat umunya secara nasional melalui grakan gotongroyong bangkitkan ekonomi.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Series Sianida Episode 1-7 Gratis di WeTV, Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya

"Dalam kunjungan ini kami juga menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat dan juga DPRD Kota Tasikmalaya. Junur meski ini bukan dapil saya dan tidak ada Komisi 9 nya di sini tetapi dengan program gotongroyong ini saya mencoba mendengarkan dan menampung berbagai keluhan dan aspirasi dari masyarakat," katannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x