Cheka Virgowansyah Jadi Plt Walikota Tasikmalaya, Ini Link Live Streaming Pelantikan Senin 14 November 2022

- 13 November 2022, 23:00 WIB
Dr. Cheka Virgowansyah oleh Mendagri ditunjuk sebagai Plt Walikota Tasikmalaya gantikan Muhammad Yusuf  yang telah rampung jabatannya/ instagram @chekavirgowansyah
Dr. Cheka Virgowansyah oleh Mendagri ditunjuk sebagai Plt Walikota Tasikmalaya gantikan Muhammad Yusuf yang telah rampung jabatannya/ instagram @chekavirgowansyah /

PRIANGANTIMURNEWS-  Teka-teki siapa pengganti Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhammad Yusuf akan segera berakhir pada 14 November terjawab sudah.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menunjuk Dr. Cheka Virgowansyah sebagai Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tasikmalaya.

Pelantikan Dr. Cheka Virgowansyah sebagai Plt Walikota Tasikmalaya rencana akan diaksanakan pada Senin 14 November 2022. Tepat hari terakhir Walikota Tasikmalaya HM Yusuf berakhir.

Baca Juga: Mobil Tertabrak Kereta Api Serayu, Dua Penumpang Meninggal, Dua Dilarikan ke Rumah Sakit

Bagi warga Tasikmalaya yang ingin menyaksikan pelantikan Dr. Cheka Virgowansyah sebagai Plt Walikota Tasikmalaya bisa menyaksikan lewat live streaming di kanal YouTube.

Diskominfo sudah menyebarkan informasi mengenai acara pelantikan Plt Walikota Tasikmalaya tersebut.

Ini diketahui dari pesan yang masuk di aplikasi percakapan Whatsapp.

Dalam narasi pesan tersebut Diskominfo menuliskan, sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kepala daerah Kota Tasikmalaya periode 2017-2022, Mendagri akan melantik dan mengambil sumpah pejabat walikota Tasikmalaya.

Baca Juga: Ampun Senior! Inilah 3 Pemain Paling Tua di Liga Inggris Musim 2022-2023, Ronaldo Masih Kokoh

Acara pelantikan akan dilaksanakan pada Senin 14 November 2022
Pukul 14:00 WIB secara virtual.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Diskominfo Kota Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x