Netty Fraksi PKS DPR RI Akan Memperjuangkan Aspirasi Tenaga Kesehatan

- 10 Mei 2023, 08:00 WIB
   Netty Prasetyani dari Fraksi PKS dukung unjuk rasa dan akan kawal penolakan RUU Kesehatan
Netty Prasetyani dari Fraksi PKS dukung unjuk rasa dan akan kawal penolakan RUU Kesehatan /Tangkap layar Instagram @nettyprasetiyani/

PRIANGANTIMURNEWS - Kebijakan yang dijalankan oleh pemerintah riuh menjadi keresahan terutama bagi kalangan tenaga kesehatan yang selama ini telah berjuang.

 

Para tenaga nakes saat ini di seluruh plosok Indonesia sedang ramai melakukan aksi menentang kebijakan pemerintah terkait dengan RUU tentang kesehatan yang mungkin di nilai tidak ada keberpihakan.

Dengan adanya reaksi aksi dari para tenaga nakes, Ternyata Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Aher berjanji akan   memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi para dokter dan nakes yang berunjuk rasa terkait muatan RUU Kesehatan Omnibus Law. 

Baca Juga: 6 Tuntutan Demo Nakes yang Tolak RUU Kesehatan di Singaparna


"Salah satu pihak yang terdampak dengan RUU ini adalah para tenaga medis dan kesehatan. Fraksi PKS akan memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi mereka," kata Netty Selasa, 9 Mei 2023. 

Fraksi PKS, akan terus mengawal proses pembahasan RUU Kesehatan Omnibus Law yang sekarang tengah digodok Panja Komisi IX DPR RI. 

"Kami sangat terbuka dengan masukan dari para tenaga medis, organisasi profesi, organisasi rumah sakit dan pemangku kepentingan lain yang terkait," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x