Kaesang Pangarep Maju jadi Pilwalkot Depok 2024, Erina Gudono Soroti Foto Pencalonan Suaminya di Twitter

- 14 Juni 2023, 19:52 WIB
Kaesang Pangarep mencalonkan diri menjadi Pilwalkot Depok tahun 2024 mendatang/ twitter @erinagudono
Kaesang Pangarep mencalonkan diri menjadi Pilwalkot Depok tahun 2024 mendatang/ twitter @erinagudono /

PRIANGANTIMURNEWS - Melansir twitter Erina Gudono –istri Kaesang Pangarep @erinagudono, ia menghimbau kepada seluruh awak media online maupun offline, apabila akan memposting foto pencalonan Kaesang di Pilwalkot Depok 2024 jangan menggunakan foto sebelum ia menikah.

 

Dengan kalimat bercandaan, Erina merasa kasihan kepada diri sendiri karena perjuangannya membuat wajah Kaesang menjadi Glow up sia-sia, sebab foto yang ditampilkan dalam banner-banner pencalonan Pilwalkot Depok 2024 adalah foto Kaesang sebelum menikah.

“Boleh nggak ya….. semua media online, offline kl mau muji/jelekin mas Kaesang gpp. Asal materi kontennya jangan pake foto-foto jadulnya sebelum nikah yg sangat ajfieiwjwsosksia. Dia dan susah2 ku bantu sedikit glow up photoshoot 34 x tapi yg beredar foto jadul. Trims”, tulis Erina melalui akun twitternya.

Baca Juga: India dan Pakistan akan Diterjang Topan Biparjoy, Tujuh Orang Dilaporkan Meninggal

Tulisan ini membuat respon netizen beragam. Ada yang menganggap serius dan ada pula yang menganggapnya bercanda. Pernyataan Erina juga telah di retweet sebanyak 2,477, disukai 14,7K, dan mendapat komentar 523 pengguna aktif akun twitter di Indonesia.

Pernyataan istri Kaesang menjadi viral di jagad media. Selain ada ragam komentar positif dan negatif, para netizen juga mengaku telah terhibur dengan postingan tersebut. Bahkan ada pula yang menganggap jika postingan berikut bagian dari propaganda politik kaum milenial.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Twitter Wasekjen DPP PSI –Dedek Prayudi Uki @Uki23, dan Erin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x