Papera Jabar Gelar Rakornis Optimalisasi si Monang dalam Pemenangan Prabowo-Gibran

- 13 November 2023, 12:00 WIB
DPD Papera Jabar saat menggelar Rakornis dalam Pemenangan Prabowo-Gibran./Nanang Yudi/priangantimurnews/PRMN
DPD Papera Jabar saat menggelar Rakornis dalam Pemenangan Prabowo-Gibran./Nanang Yudi/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Jawa Barat menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) serta optimalisasi kendaraan mobil pemenang (Si Monang).

Peserta Rakornis diantaranya DPC Partai Gerindra, TAP dan DPC Papera se-Jawa Barat yang digelar di Aula DPD Partai Gerindra Jabar, jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu 12 November 2023.

Rakornis optimalisasi mobil pemenang (Si Monang) tujuannya dalam pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024 di Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Putusan MKMK Tidak Berdampak pada Pencalonan Prabowo-Gibran

Ketua DPD Papera Jawa Barat, Heri Ukasah Sulaeman mengatakan rakornis bertujuan untuk pemenangan Prabowo-Gibran (Capres-Cawapres) di Provinsi Jabar.

"Intinya diselenggarakan Rakornis tiada lain untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran (Capres-Cawapres) 2024 mendatang," ungkapnya.

Heri juga menjelaskan terkait optimalisasi kendaraan Mobil Pemenang (siMonang) yang bisa digunakan oleh berbagai unsur diantaranya DPC Partai Gerindra, TAP, Papera, PPIR, Caleg dan masyarakat umum.

Baca Juga: Dipandang Layak Lanjutkan Legasi Presiden Jokowi, Ini Pandangan Pengamat Politik Kepada Prabowo-Gibran

"Jadi siapa saja boleh menggunakan siMonang, dari berbagai unsur tersebut dan silahkan untuk dipergunakan setiap harinya," jelas Heri Ukasah yang juga Anggota DPRD Jabar ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x