Kampanye Pertama Ganjar Mahfud Satukan Rakyat Indonesia Ekonomi Jadi Prioritas

- 29 November 2023, 15:46 WIB
Hari pertama pasangan Capres dan Cawapres Kampanye dari sabang sampai maroke gaungkan pembangunan ekonomi rakyat jadi proritas.
Hari pertama pasangan Capres dan Cawapres Kampanye dari sabang sampai maroke gaungkan pembangunan ekonomi rakyat jadi proritas. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa yang tidak kenal dengan nama sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kedua sosok ini namanya sangat familier dan harum di tanah Nusantata ini. 

Kedua nama ini tak heran jika terpilih dan mendapat kepercayaan dari masing masing partai dan juga rakyat Indonesia menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden RI di Tahun 2024 mendatang. 

Kedua pasangan ini selain menjadi pasangan yang sangat ideal juga memiliki tujuan mulya bagi negara dan juga rakyat Indonesia dari Sabang sampai Karoke terutama dalam membangun. 

Baca Juga: Generasi Suara Gen Z Soroti Kepolisian Dukung Salah Satu Kandidat Capres

Hal tersebut di sampaikan pada hari pertama kampanye pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GP-MMD), pesan utama menyatukan masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke melalui gerak cepat pemerataan ekonomi dan kesejahteraan. 

"Dari daerah terluar Indonesia, Ganjar Mahfud mencanangkan persatuan dan pemerataan ekonomi, " Kata Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rashid Rabu.

Dalam pesannya, Indonesia tidak boleh dikotak-kotakkan dan terus menerus hidup dalam ketimpangan ekonomi. Indonesia itu satu, dari Sabang hingga Merauke, sehingga titik berat pembangunan tidak lagi bertumpu di satu wilayah atau pulau.

Baca Juga: MK Putuskan Capres Cawapres Usia 40 Tahun dan Pernah dan Sedang Jadi Kepala Daerah, Ini Kata Bima Arya

“Sekarang adalah kesempatan bagi masyarakat, Mas Ganjar dan Prof. Mahfud untuk saling kenal bukan hanya pribadi-nya, nilai-nilai dan prinsip hidupnya, tetapi juga untuk mengetahui gagasan gagasan Ganjar-Mahfud yang kita yakini akan membawa Indonesia lebih baik terutama untuk ekonomi yang lebih baik,” ujar Arsjad. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x