Ganjar-Mahfud Beri Solusi Layanan Kesehatan Wilayah Jawa dan Luar Jawa

- 1 Desember 2023, 13:10 WIB
Layanan kesehatan jadi perhatian Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud.
Layanan kesehatan jadi perhatian Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud. /

PRIANGANTIMURNEWS - Layanan kesehatan bagi masyarakat luas merupakan bagian yang paling penting dan menjadi yang sangat fital untuk menjaga kesehatan. 

Tentu layanan kesehatan harus menjadi prioritas utama bagi pemerinta daerah, Provinsi dan juga pemerintah pusat termasuk Presiden. 

Layanan kesehatan juga menjadi perhatian bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam orasi kampanyenya. 

Baca Juga: Ormas Ittihad Muballighin DKI Dukung Cawapres Ganjar Mahfud Ini Alasannya

Tiga hari masa kampanye diberlakukan oleh KPU. Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus menyampaikan visi misinya kepada Rakyat Indonesia. 

Visi misi pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga Ganjar-Mahfud menawarkan program Satu Desa, Satu Tenaga Kesehatan (Nakes). 

Selain satu desa satu nakes juga satu Fasilitas Kesehatan (Faskes), hal tersebut disampaikan dalam kampanye Pilpres 2024, 

Baca Juga: Capres Pro Desa Akan Menjadi Identitas Politik Ganjar

Pasangan Ganjar menilai, program ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi disparitas layanan kesehatan di berbagai daerah di Jawa dan luar Jawa.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x