Masyarakat Dapil 2 Kabupaten Tasikmalaya Diajak Dedi Mulyadi Dukung Burhanudin Muslim

- 11 Desember 2023, 06:33 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Dedi Mulyadi bersama Burhanudin Muslim./Nanang Yudi/priangantimurnews/PRMN
Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Dedi Mulyadi bersama Burhanudin Muslim./Nanang Yudi/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dedi Mulyadi mengajak warga masyarakat daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Tasikmalaya untuk mendukung Burhanudin Muslim.

Burhanudin Muslim merupakan Caleg Partai Gerindra dengan nomor urut 7 untuk Dapil 2 Kabupaten Tasikmalaya yang meliputi Kecamatan Rajapolah, Sukahening, Cisayong, Sukaratu, Padakembang dan Leuwisari.

Burhanudin Muslim juga sosok yang gemar membagi-bagikan susu murni kepada anak-anak Sekolah dalam upaya pencegahan stunting dan gizi buruk.

Baca Juga: KPU Kabupaten Tasikmalaya Sosialisasi dan Evaluasi Dapil dan Kursi DPRD

Saat ini Burhanudin Muslim aktif sebagai Wakil Sekretaris DPD Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Jawa Barat dan Ketua  DPC Tani Merdeka Kabupaten Tasikmalaya.

Semenjak duduk di bangku kuliah, Burhanudin Muslim merupakan seorang aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) juga pernah menduduki posisi Presiden Mahasiswa (Presma) Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG) Tasikmalaya.

Dan kini Burhanudin Muslim juga aktif sebagai Advokat (Lawyer) di Kantor Hukum BM dan Rekan.

Baca Juga: KPU Pangandaran Lakukan Uji Publik, Berikut Jumlah Dapil dan Alokasi Kursi DPRD di Pemilu 2024

Tidak hanya itu Burhanudin Muslim juga menduduki Sekretaris Tidar Kabupaten Tasikmalaya yang merupakan sayap dari Partai Gerindra.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x