Inilah Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya 2024 Dari Partai Demokrat

- 7 Februari 2024, 15:08 WIB
Stiker Azies Rismaya Mahfud (ARM) bersama dengan Caleg dapil 2 Kota Tasikmalaya, Ijang Jamaludin./Nanang Yudi/priangantimurnews/PRMN
Stiker Azies Rismaya Mahfud (ARM) bersama dengan Caleg dapil 2 Kota Tasikmalaya, Ijang Jamaludin./Nanang Yudi/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS -  Pengusaha sukses Azies Rismaya Mahfud (ARM) dikabarkan akan maju sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024 dari Partai Demokrat (PD).

Hal itu dibuktikan dengan baliho Azies Rismaya Mahfud (ARM) yang banyak terpasang di beberapa ruas jalan protokol. Selain itu, stiker ARM dengan para kandidat Caleg Partai Demokrat pun banyak beredar di masyarakat.

Pengusaha sukses di bidang transportasi ini merupakan sosok yang pantang menyerah dan terus berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Gelapkan Uang Pinjaman Caleg Pemilu 2024, Seorang Perempuan Ditangkap Polisi

Azies Rismaya Mahfud (ARM) merupakan keluarga besar dari Mayasari Group yang tah malang melintang dalam bisnis transportasi di kancah nasional.

Terkait dengan banyak baliho dan stiker Azies Rismaya Mahfud (ARM) dengan tulisan sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya 2024 dengan background Partai Demokrat.

Saat dikonfirmasi, melalui WhatsApp (WA), Azies Rismaya Mahfud (ARM) menjawab InsyaAllah, semoga berkah ada jalan yang terbaik buat warga Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Bawaslu dan Pol PP Kota Tasikmalaya Copot APK Caleg

"InsyaAllah lihat situasi dan kondisi (Sikon), semoga semuanya sehat lahir dan batin," jelas ARM.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x