Kemenkumham Pringati Isra Miraj dan Doa Bersama Untuk Pemilu Damai

- 12 Februari 2024, 20:50 WIB
Lapas Kelas IIB Tasikmalaya Keterangan : Kanwil Kemenkumah Jawa Barat gelar doa bersama pemilu damai dalam memperingati isra miraj Nabi Muhammad SAW./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Lapas Kelas IIB Tasikmalaya Keterangan : Kanwil Kemenkumah Jawa Barat gelar doa bersama pemilu damai dalam memperingati isra miraj Nabi Muhammad SAW./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Mengambil berkah dalam peringatan Isra miraj dijadikan mementum doa bersama oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kanwil Jawa Barat (Jabar). 

Dalam pringatan Isra miraj juga diisi dengan tausyiah dan doa bersama memohon agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang aka di helat pada 14 Februari terlaksana dengan damai. 

Do'a bersama dilaksanakan di Aula Soepomo Kantor Wilayah dipimpin oleh Direktur Duta Transformasi Insani (DTI) Darut Tauhid, Ust. H. Herman.

Baca Juga: 3 Orang WBP Lapas Tasikmalaya Mendapat Remisi Natal 2023

Dalam kesempatan tersebut hadir Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, PKA Ahli Utama, Dewa Putu Gede, Kadivmin Jabar, Itun Wardatul Hamro. 

Mendampingi Kadivpas Jabar, Kusnali, Kadivim Jabar, Yayan Indriyana, Kadivyankum Jabar, Andi Taletting Langi.

Hadir pula Kalapas Sukamiskin, Wachid, dan Kepala UPT Bandung Raya, serta Pegawai Kanwil Jabar, sedangkan untuk Pegawai UPT se-Jawa Barat lainnya mengikuti secara Virtual melalui Aplikasi Zoom termasuk Kalapas Kelas llB Tasikmalaya. 

Baca Juga: Jelang Nataru dan Pemilu 2024 Lapas Tasik Lakukan Ini

"Melalui tausyiah dan doa bersama dalam peringatan isra miraj ini kita semua insan pengayoman jawa barat mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa kita merupakan insan pengayaman yang amanah," kata Kakanwil Jawa Barat R.Andika Senin 12 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x