Samsung Jual 10 Juta Unit Samsung Galaxy S20 FE

- 8 Januari 2022, 08:53 WIB
Samsung Jual 10 Juta Unit Samsung Galaxy S20 FE.
Samsung Jual 10 Juta Unit Samsung Galaxy S20 FE. /Republic World/

PRIANGANTIMURNEWS- Samsung Galaxy S20 FE diluncurkan pada September 2020. Sejak saat itu, smartphone ini sangat populer di pasar global, terjual jutaan unit.

Samsung Galaxy S20 FE diluncurkan oleh perusahaan Korea Selatan pada September 2020. Smartphone Fan Edition diluncurkan pada tahun yang sama dengan seri andalan Samsung Galaxy S20.

Namun, Samsung Galaxy S20 series tidak mendorong penjualan bagi perusahaan karena peluncurannya diikuti oleh penyebaran virus Covid-19 dalam skala global yang mengarah ke pandemi. Ternyata, Samsung Galaxy S20 FE telah terjual lebih dari 10 juta unit sejak diluncurkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Sabtu, 8 Januari 2022 Mulai dari; Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Menurut laporan Counterpoint, Samsung telah memegang posisi nomor satu di pangsa pasar smartphone global pada Q3, 2021.

Dengan meraih 20% dari pasar dan memegang lebih dari 69 juta unit, Samsung mengalahkan perusahaan populer lainnya seperti Apple, Xiaomi, Vivo, Oppo dan lain-lain.

Sebagai referensi, Apple mengamankan pangsa pasar 14% dengan menjual lebih dari 48 juta unit, diikuti oleh Xiaomi dengan 13% dan Vivo dengan 10%.

Baca Juga: Gunakan Narkoba, NS Kekasih Dinda Kirana Diamankan Oleh Polda Metro Jaya

Menurut pernyataan yang dibagikan oleh perusahaan dengan 9to5google, 'Galaxy S20 FE terjual 10 juta unit hanya dalam waktu setahun, menjadikannya salah satu smartphone Galaxy terlaris Samsung selama setahun terakhir.'

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x