Cara Mengetahui Siapa yang Stalking Akun Instagramu

- 26 Januari 2022, 07:54 WIB
 Instagram bisa dilihat semua orang, dan kita tidak tahu siapa saja melihat profil Instagram kita. Cara mengetahui stalking akun Instagram
Instagram bisa dilihat semua orang, dan kita tidak tahu siapa saja melihat profil Instagram kita. Cara mengetahui stalking akun Instagram /antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut ini cara mengetahui siapa saja yang stalking akun Instagramu. Instagram merupakan sosial media yang sangat populer dan banyak memiliki fitur-fitur menarik.

Postingan yang telah dibagikan di akun Instagram bisa dilihat oleh semua orang, dan kita tidak tahu siapa saja yang sudah melihat profil Instagram kita.

Namun, tak ada yang tahu siapa yang sering melihat tanpa memberikan like atau komentar, istilahnya adalah stalker.

Baca Juga: Punya Intuisi Tajam, 5 Zodiak Ini Sangat Sulit Dibohongi

Stalker atau penguntit, sering dilakukan untuk melihat orang yang kita sukai atau bahkan dalam skenario terburuk untuk memata-matai orang yang kita benci.

Berikut Caranya:

1.  Pertama, buka Instagram Check Stalkers
Sebagai informasi, akun Instagram jangan di privat, karena ini hanya berlaku untuk akun yang tidak di private.

2. Kedua, setelah masuk ke halaman tersebut, isi username dengan nama Instagrammu, kemudian klik kotak captcha yang bertuliskan "I'm not a robot", lalu pilih submit. Isi nama akun Instagram Mu, klik kotak captcha, lalu pilih submit.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Lucu dan Menyenangkan, Hiduonya Selalu Ceria

3. Ketiga, geser ke bawah pada kolom result, setelah itu kamu akan menemukan siapa saja orang yang melihat Instagram Mu. Dengan menerapkan cara ini, setidaknya kamu tahu siapa stalker yang melihat aktivitasmu di Instagram.

Selamat Mencoba semoga ketahuan ya siapa saja yang suka Stalking Instagram!***


Editor: Muh Romli

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x