Tuai Hujatan, Cara Kiki Saputi Tanggapi Komentar Haters Jadi Sorotan

- 23 Januari 2022, 08:11 WIB
 Tuai Hujatan, Cara Kiki Saputi Tanggapi Komentar Haters Jadi Sorotan
Tuai Hujatan, Cara Kiki Saputi Tanggapi Komentar Haters Jadi Sorotan / Instagram/@kikysaputri/

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa kebelakangan ini, Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan usai dirinya mengomentari tarif podcast Fuji, adik ipar Vanessa Angel yang mencapai Rp30 juta. Kiky justru menuai hujatan dari para netizen.

Bahkan ada salah satu dari mereka yang menyebut Kiky Saputri suka menyenggol orang lain demi mencari pundi rupiah. Menariknya, Kiky Saputri justru menanggapi cibiran tersebut dengan cara yang unik.

Melalui unggahan terbarunya, Kiky Saputri membagikan tiga buah profil Instagram netizen yang telah menghujatnya. Ternyata ketiga akun itu memiliki usaha jasa make up, jual apartemen, hingga menjual teh pelangsing.

Baca Juga: Peruntungan Shio Ayam di Tahun Macan Air 2022

"Sayang-sayangku, aku lagi bantu promosiin usaha teman-teman terbaikku ini," tulis Kiky Saputri dalam unggahannya.

"Mungkin lagi ada yang butuh jasa makeup, cari apartment, atau teh pelangsing bisa kontak link-nya langsung yah," lanjut Kiky.


Melihat aksi Kiky, netizen lain pun tertawa melihat aksi sang komika dalam menanggapi komentar pedas yang menyerang dirinya. "Boleh kan ketawa. @/kikysaputrii nggak dosa kan?" ujar netizen.

Baca Juga: Tanpa Aplikasi Tambahan, Ikuti Langkah-Langkah Simpel Download Video YouTube MP4 dengan y2mate

"wkwkwk sabar ky, orang-orang pada kenapa si humornya pada cetek, perasaan Fuji sama Fadly biasa aja anjir itu kenapa yang lain pada kegerahan," sahut netizen lainnya.

"Jangan terlalu memuji entar kecewa dikit sakit loh, jangan juga ngatain orang belum tentu kamu menarik. Kiky emang terbaik," tulis netizen. "Alibi @/kikysaputrii promoin mereka. Cerdas banget wanita miniatur satu ini. Pokoknya mah ay lap yu pul," lanjut netizen.

Editor: Muh Romli

Sumber: Hitz Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x