Cara Alami Mengatasi Bau Ketiak Menurut dr Zaidul Akbar

- 24 Januari 2022, 07:21 WIB
Cara Alami Mengatasi Bau Ketiak Menurut dr Zaidul Akbar.
Cara Alami Mengatasi Bau Ketiak Menurut dr Zaidul Akbar. /ANTARA FOTO/

PRIANGANTIMURNEWS- Bau badan pastinya membuat seseorang merasa terganggu dan tidak nyaman serta menyebabkan kurangnya percaya diri.

Terlebih lagi apabila baunya terasa begitu menyengat, hal ini dapat mengganggu orang disekitar Anda.

Lalu bagaimana cara alami mengatasi bau ketiak yang kerap menjadi permasalahan? Salah satu penceramah sekaligus ahli kesehatan yang dikenal sebagai penggagas resep JSR (Jurus Sehat Rasulullah) dr Zaidul Akbar mengungkapkan terdapat cara alami mengatasi masalah bau ketiak dan badan dengan efektif.

Baca Juga: Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Menggunakan ini Menurut dr Zaidul Akbar

Sejumlah orang memilih deodoran untuk mengatasi masalah bau ketiak. Tetapi, untuk memilih deodoran yang cocok dengan kulit bukanlah hal mudah.

Hal ini dikarenakan sejumlah orang yang kulit yang sensitif. Kandungan bahan kimia yang terkandung dalam deodoran cukup tinggi, sehingga dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi.

Maka dari itu, memilih jenis deodoran yang tepat sangatlah diperlukan. dr Zaidul Akbar juga menyarankan untuk menggunakan deodoran alami dibandingkan yang mengandung kimia. Anda juga dapat membuatnya sendiri dirumah.

Baca Juga: Jenis Vaksin Booster Covid-19

Selain dapat mengurangi risiko mengalami iritasi karena bahan kimia pada kulit ketiak, dengan membuat deodoran alami dapat membuat menghemat pengeluaran sehari-hari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube dr Zaidul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x